Paryono: Semua Proyek Harus Selesai Akhir 2011

 

Wabup Karanganyar

JO, Karanganyar – Pembangunan infrastruktur di Kabuoaten Karanganyar untuk tahun anggaran 2011, proses pengerjaannya baru mencapai 75 persen. Untuk itu, para kontraktor diminta untuk segera menuntaskan pekerjaannya sebelum tutup tahun anggaran yang tinggal tersisia 25 hari lagi.

Permintaan tersebut disampaikan Wakil Bupati Karanganyar, Paryono kepada sejumlah wartawan, di Karanagnyar, Jumat (2/11/2011). Menurut Paryono, molornya pekerjaan sejumlah di Karanganyar disebabkan karena pengerjaannya dibagi menjadi dua tahap. Dikatakan, tahap pertama telah selesai dilaksanakan, sementara untuk tahap kedua belum juga selesai.

“Pengerjaan proyek ini, terutama perbaikan jalan, kami harapkan dapat diselesaikan secepatnya, sebelum tahun anggaran selesai,” pinta Paryono.

Total anggaran yang dikucurkan untuk perbaikan sarana prasarana infrastruktur jalan dan irigasi di Kabupaten Karanagnyar tahun 2011 ini mencapai Rp 45 miliar lebih. Kondisi jalan rusak parah mencapai 30% dari total jalan di wilayah Karanganyar sepanjang 870 km. – jum