Proud To Be Duta IM3, Grand Final

JO, Solo – Proud To Be Duta IM3 merupakan ajang yang diperuntukkan bagi remaja SMA di seluruh eks. Karesidenan Surakarta untuk unjuk bakat dan kemampuan, potensi serta prestasi. Menampilkan 10 finalis hasil seleksi dari 500 peserta. Terakhir diambil 5 terbaik mewakili Solo ketingkat berikutnya dan bersaing dengan kota-kota lain di Indonesia di Jakarta.

Indosat khususnya IM3  mensyaratkan khusus untuk acara ini yakni siswa SMA kelas XI dan XII dan merupakan pengguna setia IM3, seorang Netizen yang aktif di social media seperti Facebook dan Twitter, dan mempunyai bakat akademik dan non akademik, komunikatif dan influencer yang baik.

Marketing and Public Relation PT Indosat Cabang Solo, Nicky Olivia mengatakan acara ini merupakan langkah awal dari IM3 Mobile Academy 2012, yang merupakan ajang pencarian DUTA IM3 Nasional untuk meraih gelar King and Queen IM3 yang akan digelar Juni 2012.

“Sebelum berangkat ke Jakarta, para finalis Solo akan digembleng untuk mengasah bakat mereka bersaing dengan puluhan perwakilan daerah lain di Indonesia dan bertarung dikancah Nasional,” kata Nicky, disela acara lantai 2 Solo Grand Mall, Sabtu (24/12/2011).

Sementara Head Of Sales Area Indosat Solo, M. Almawerdi Rachman mengatakan IM3 sejak awal konsen di segmen anak muda. “Kehadiran sejak awal memang fokus pada segmen anak muda, sehingga ajang ini sebagai wadah anak-anak muda Indonesia yang mempunyai bakat dan prestasi luar biasa dibidang akademik dan non akademik,” ungkap Almawerdi.

Adapun proses pendaftarannya telah dilakukan sejak awal Oktober 2011, audisi dilakukan selama 4 hari berturut-turut mulai tanggal 19-21 Desember 2011. Dari proses penyaringan tersebut mendapatkan 10 finalis yang berhak melaju ke Malam Final “Proud To Be DUTA IM3”. – ian

Data Finalis :
1. Landung Wibowo- SMA BATIK 1 SKA, 2. Florencia RPD- SMK SAHID SKA, 3. Tanazza Putri-SMAN 7 SKA, 4. Dorotea Vita A – SMA REGINA PACIS SKA, 5. Orlando Dodit – SMKN 8 SKA, 6. Sianita Arigi – SMAN 4 SKA, 7. Pitutur Tustho – SMKN 8 SKA, 8. Tamiang Jelita Tobing – SMA ST. YOSEF SKA, 9. Gita Anzi – SMAN 2 SKA, 10. Olivia Eka – SMA BATIK 1 SKA.