Tamiang, Orlando, Landung Duta IM3 Solo

Landung, seorang finalis berkostum SBC

JO, Solo – Final Audisi Proud To Be Duta IM3, yang diselenggarakan dilantai 2 Solo Grand Mall, Sabtu (24/12/2011). Menghasilkan 3 nominasi sekaligus menyingkirkan 7 peserta lainnya dari total 10 finalis yang masuk nominasi.

Sementara 3 finalis yang bakal mewakili kota Solo ke tingkat nasional, posisi pertama Tamiang Jelita Tobing ( SMA St. Yosef ), pebasket POPDA dan modeling, Kedua Orlando Dodit ( SMKN 8 ) penari budaya dan tradisional di Asian Paragames 2011. Ketiga Landung Wibowo ( SMA BATIK 1 ) mendalami dan berbakat di bidang tarik suara, karawitan tae kwon do, desainer kostum Solo Batik Carnival.

“Mereka berhak mendapatkan grand prize berupa notebook, HP Blackberry, HP Nokia, modem dan voucher pulsa jutaan rupiah,” ujar Nicky Olivia, Marketing and PR Indosat Solo.

Adapun proses pendaftarannya telah dilakukan sejak awal Oktober 2011, audisi dilakukan selama  4 hari berturut-turut mulai tanggal 19-21 Desember, dari sekitar 500 peserta SMA se Solo Raya.

Sementara Head Of Sales Area Indosat Solo, M. Almawerdi Rachman mengatakan IM3 sejak awal konsen di segmen anak muda. “Kehadiran sejak awal memang fokus pada segmen anak muda, sehingga ajang ini sebagai wadah anak-anak muda Indonesia yang mempunyai bakat dan prestasi luar biasa dibidang akademik dan non akademik,” ungkap Almawerdi.

Sementara, saat di Jakarta pada Juni 2012 mendatang 3 pemenang selain mendapat hadiah uang tunai dan gadget, para DUTA IM3 selama 5 hari, diajak liburan seru ke tempat wisata, pesiar, jelajah mall, dan selama setahun akan menjadi DUTA IM3 disetiap even menarik. – ian