Glenn Rilis Biografi dan Trio Lestari di 2012


JO, Solo – Penyanyi kondang Glenn Fredly menghabiskan malam tahun baru di Solo. Pelantun ‘Januari’ itu memiiki jadwal manggung untuk menghibur warga Solo dan sekitarnya pada malam pergantian tahun di Hotel The Sunan Solo, Sabtu (31/12/ 2011).

Public Relation Manager Hotel The Sunan Solo, Retno Wulandari mengatakan, dipilihnya Glenn Fredly karena penyanyi asal Ambon tersebut cukup bagus dalam setiap melantunkan lagu. Selain itu, Glenn juga mempunyai penggemar fanatik yang cukup banyak.

“Selain Glenn merupakan penyanyi berkarakter. Juga memiliki fans fanatik di beberapa kota Jawa Tengah,” kilah Retno, dan itu alasannya mendatangkan Gleen Fredly menghibur di pergantian tahun.

Ditambahkan Retno, Glenn akan mulai menghibur para penonton mulai pukul 22.45 WIB hingga puncak malam pergantian tahun.
Sementara Glenn sendiri menyampaikan beberapa unek-uneknya disaat bertemu wartawan, menjelang pentas .

“Kita capek melihat keresahan di luar sana. Yang kita butuhkan adalah hening sejenak. Dan bahasanya tidak ada yang lain cuma musik,” ungkap Glenn
Glenn mengatakan album, buku biografi, dan sebuah konser perayaan 17 tahun berkaryanya siap dirilis pada pertengahan 2012. “Di album baru nantinya, saya akan bekerjasama dengan dua orang musisi muda pemain saksofon yang memang sangat berbakat,” kata dia.

Sebuah buku biografi, kata dia, juga tengah dibahas untuk dapat diterbitkan bersama seorang penulis untuk menceritakan perjalanan karir dan kehidupan Glenn di dunia hiburan yang membesarkan namanya.

Pada tahun 2012, kata dia, juga menjadi waktu bersinarnya Trio Lestari yang dibentuk Glenn bersama Sandhy Sondoro dan Tompi. “Kita sudah membuat jadwal untuk tur di beberapa kota di Indonesia selama setahun ke depan,” kata dia. Namun, tidak membuat album bersama seperti janji ketiga personelnya di awal penampilan trio.  – ian