Kasdam IV Cek Kesiapan Personil Kodim Sukoharjo


JO, Sukoharjo – Kepala Staf Kodam (Kasdam) IV Diponegoro Brigjen TNI Dedi Kusnadi Thamim,  melakukan kunjungan di Makodim 0726 Sukoharjo. Diantaranya mengecek kesiapan personil dan pasukan di bawah jajaran Kodam IV Diponegoro, Selasa (03/01/2012).

Bersama  Komandan Korem (Danrem) 074 Warastratama Kolonel Inf Ahmad Supriyadi meninjau pembangunan gedung IT dan perpustakaan, serta memberikan pengarahan kepada jajaran dan anggota Kodim 0726 Sukoharjo.

Kasdam mengatakan, bahwa kunjungan kerjanya ke Makodim diantaranya mengecek kesiapan prajurit dalam segala aspek. Disamping memberikan pengarahan dan penjelasan terkait tunjangan kinerja yang diberikan kepada anggota TNI.

“Saya berharap kepada prajurit termotivasi meningkatkan kinerja dan profesionalisme, seiring hadirnya tunjangan kinerja yang diberikan kepada anggota TNI,” terang Kasdam.

Ditambahkannya, tunjangan kinerja merupakan hak penuh dari Komandan Satuan, untuk diberikan kepada anggotanya. Oleh karena itu, anggota harus bekerja dengan maksimal sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya. –tml