Sahid Grup Berbagi di Natal dan Tahun Baru

JO, Solo – Keluarga Besar Divisi Bisnis & Pendidikan Sahid Group Wilayah Jateng & DIY berencana menyelenggarakan perayaan Natal. Di Pedan ballroom, 3rd Floor Hotel Sahid Jaya Solo, Jl. Gajah Mada 82 Solo. Kamis ( 5/1/ 2012).

Perayaan Natal dan Pesta Tahun Baru tersebut bertujuan menumbuhkan semangat untuk lebih baik serta menjadi salah satu cerminan untuk menjadi lebih baik khususnya untuk melakukan hal positif dengan berbagi untuk sesama.

Kelompok Usaha Bisnis Perhotelan dan Pendidikan Sahid menyelenggarakan Natal Bersama 2011, selain sebelumnya berbagai kegiatan sosial telah digelar, diantaranya dalam rangka meringankan beban penderitaan bagi warga masyarakat yang membutuhkan.

Ketua Panitia Natalan bersama Sahid Grup, Toto Hargianto mengataakan bahwa acara sosial ini selalu diselenggarakan oleh Sahid Grup Jateng DIY, merupakan rangkaian kegiatan perayaan Natal, Tahun Baru juga Idul Fitri.

“Agar selalu ingat pada saudara-saudara kita yang nasibnya tidak lebih beruntung, sekaligus melatih kepekaan untuk berbagi sesama. Tak hanya dilewati dengan pesta pora tapi juga kegiatan yang bermanfaat bagi sesama.” ujar Toto.

Public Relation Sahid Jateng & DIY, Tia Kristyanti menjelaskan bahwa kegiatan sosial diawali dengan pemberian sumbangan di Yayasan Sayap Ibu Cabang Yogyakarya, dan berbagi kebahagiaan di panti asuhan Insan Mandiri Cemani Solo.

“Acara social dilanjutkan dengan donor darah bagi seluruh karyawan Sahid Grup DIY-Jateng serta para tamu di SMK Sahid Solo pada Hari Selasa (3/01). Puncak acara Natal bersama ini akan dilaksanakan pada Hari Kamis (5/01) di Pedan Ballroom Hotel Sahid Jaya Solo,” pungkas Tia. – yan