Condotel Mataram City, Rambah Pasar Solo

JO, Solo – Shio Naga di Tahun Baru Imlek dimanfaatkan oleh kalangan pengembang memanfaatkannya sebagai ajang pameran penjualan dan investasi property. Seperti, PT Saraswati Indoland Development untuk fokus memasarkan kondominium plus hotel (Condotel) bintang empat untuk mengisi pasar MICE (meeting, incentive, conference and exhibition) di Yogyakarta, menggelar pameran di Solo Square 13 – 22 Januari 2012.

“Besarnya pasar MICE dengan acara yang besar, serta ribuan tamu yang tak tertampung dan tidak ada hotel¬† yang melayani. Kami hadir menawarkan investasi properti kondominium di Yogyakarta,” kata Mita Ratri, Marketing Executive PT Saraswati Indoland Development, di stan pamera Atrium Solo Square, Jum’at (13/1/2012).

Menurut Mita, condotelnya adalah yang pertama kalinya, di Yogyakarta dengan konsep bangunan dua menara setinggi 60 meter atau 18 lantai sebagai bangunan hotel dan kondominium. Letaknya sangat strategis yaitu di Jalan Palagan Tentara Pelajar KM 7 Yogyakarta, bersebarangan dengan Hyatt Hotel.

“Convention hall-nya berkapasitas 2.000 orang, mengusung nama Mataram City, dan respon konsumen saat ini cukup menggembirakan. Di Solo kami hanya akan menjual 77 kamar sisa yang dipesan investor dari 269 kamar,” tambah Mita.

Condotel yang ditawarkan dilengkapi dengan fasilitas pendukung mulai tempat SPA, gymnasium, kolam renang dan lokasi parkir kendaraan yang sangat memadai.

“Progres gedung direncanakan April 2012, karena tinggal menunggu proses turun-nya izin pembangunan,” katanya.

Potensi investor Solo yang tinggi membuat pengembang property ini kian yakin menawarkannya untuk bisa berinvestasi pada proyek ini dengan membeli kamar yang lengkap dengan furniturnya. – ian