Sinergi dan Kelanjutan, Tahap Akhir Bali nDeso mBangun Deso

JO, Semarang –  Pencanangan Bali nDeso mBangun Deso berikut visinya, mampu menempatkan Propinsi Jawa Tengah, sebagai sentra pangan nasional, dimana mampu mensuplai kebutuhan secara nasional, sebagai pelaksana terbaik program PNPM secara nasional.

Serta berbagai bidang program yang telah berhasil dilaksanakan, penghargaan demi penghargaan yang diraih menjadikan prestasi tersendiri, bahkan penghargaan tertinggi dari Negara Indonesia, yaitu : BINTANG MAHA PUTERA UTAMA juga telah diserahkan langsung oleh Presiden RI dan diterima Gubernur Jateng atas nama seluruh masyarakat Jawa Tengah pada tanggal 12 Agustus 2011.

Menutup akhir tahun 2011, 2 penghargaan nasional telah diterima Gubernur Jateng, yaitu Penghargaan Pembangunan Perkebunan Terbaik Tingkat Nasional dalam Rangka Swasembada Gula diterima dari Kementerian Pertanian RI Tanggal 10 Desember 2011 di Palangkaraya Kalimantan Tengah dan Penghargaan Terbaik Penyelenggara Program Pendidikan Pengembangan Anak Usia Dini di serahkan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI pada tanggal 12 Desember kemarin.

 


Gubernur Terima Penghargaan Terbaik Penyelenggara Program Pendidikan Pengembangan Anak Usia Dini

Dalam kesempatan terpisah Gubernur Jateng , Bibit Waluyo menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada jajaran aparatur pemerintahan, stakeholders, dunia usaha, jajaran media massa dan seluruh masyarakat Jawa Tengah yang telah memahami dan nyengkuyung gerakan Bali nDeso mBangun Deso melalui bidang tugas dan fungsi masing-masing.

“Mari, kita lanjutkan kerja keras, kreativitas dan karya inovasi kita dengan melaksanakan 6 (enam) Misi secara lebih bersinergi, sehingga visi  mewujudkan masyarakat Jawa Tengah yang semakin sejahtera, mandiri, dan berdaya saing tinggi dapat kita wujudkan bersama,” ujar Gubernur belum lama ini.

Ditambahkannya, untuk program yang sudah berjalan baik, agar lebih dimantapkan, kemudian dilanjutkan, adapun untuk yang belum sempurna, bersama di tingkatkan,” Agar mencapai hasil yang lebih baik lagi, kebersamaan dan sinergi, akan mampu mencapai kesejahteraan bersama,” pungkas Bibit Waluyo. – bud/tyo/ian