Hipmi Solo Optimis Perkembangan Kedepan

Diaz Arjun Ardian- Wakil Sekretaris HIPMI Solo

JO,  Solo – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Solo berupaya melakukan  pengembangan program disegala sektor, terutama ditahun terakhir periode kepengurusannya.

HIPMI Solo sebagai komunitas para pengusaha muda kedepannya mampu menjadi lebih baik dan terus berkembang ditengah pertumbuhan ekonomi global yang semakin mempertajam persaingan di berbagai sektor.

Wakil Sekretaris HIPMI Solo Diaz Arjun Ardian, mengungkapkan karena merasa bahwa HIPMI adalah wadah yang sangat ideal dan potensial untuk mengekspresikan potensi organisasi sekaligus bersinergi untuk mengembangkan potensi usaha masing-masing.

“Untuk menjaga dinamisasi organisasi, BPC HIPMI Surakarta kedepan, membulatkan tekad untuk munumbuhkan klaster pengusaha baru yang bernilai tambah, bersinergi dan bermartabat,” ujar Arjun, dihubungi melalui handphonenya. Sabtu (21/1/2012).

Untuk kedepannya HIPMI Surakarta diharapkan dapat membangun ekstensi organisasi, maka peran dan dinamika organisasi secara aktif menjadi harapan dan jawaban agar organisasi dapat tumbuh dan berkembang. – ian