Sri Hartini, Best Employee 2011 Solo Paragon Hotel

JO, Solo –  Solo Paragon Hotel & Residences memberikan penghargaan kepada Sri Hartini sebagai Best Employee of The Year 2011. Kegiatan ini merupakan merupakan agenda kegiatan rutin setiap tahun dari hotel yang menempati gedung tertinggi dan termegah di kota Solo ini. Rabu (25/1/2012) kemarin.

Penobatan Best Employee of The Year 2011, setelah menyisihkan 3 orang rekan lainnya yang sama-sama menyandang gelar Best Employee of The Quarter pada periode sebelumnya.

Tini, demikian biasa disapa, gadis belia kelahiran Karanganyar 31 Maret 1992 ini mengatakan bahwa tidak pernah terpikir sebelumnya akan menyandang predikat tersebut.  Lulusan dari salah satu sekolah perhotelan ini hanya berusaha melakukan yang terbaik dalam menjalankan pekerjaannya.

Kedisiplinan waktu, kerapihan dan ketepatan administrasi, mau belajar dari kesalahan serta pandai memanfaatkan waktu itulah yang menjadi nilai lebih bagi dirinya. “Saya lebih baik pulang telat daripada menunda pekerjaan” ujar Tini.

Dalam kesehariannya, mengaku bahwa dirinya adalah sosok yang pemalu. Namun Tini mengakui bahwa dunia hotelier yang digelutinya sejak 1 tahun lalu telah membentuk dirinya menjadi sosok yang berbeda dan lebih percaya diri.

Receptionist di Solo Paragon Hotel & Residences menjadi tempat menempa keahliannya, hingga kini merasa sangat enjoy dengan dunia kerjanya saat ini. “Sejak masih kuliah saya memang sudah bercita-cita menjadi bagian dari Solo Paragon Hotel. Karena selain memiliki fasilitas lengkap, kamar terbanyak, Solo Paragon Hotel juga memilki konsep yang unik yang tidak dimiliki oleh hotel lainnya di Solo. Akhirnya berkat usaha keras dan tentunya terus berdoa, Tuhan mengabulkan doa saya, bahkan sebelum saya lulus, saya sudah diterima bekerja di hotel ini” papar Tini bangga.

“Menurut kami, Tini adalah sosok yang murah senyum, ramah, memiliki attitude yang positif, memiliki semangat belajar yang tinggi, memiliki jiwa melayani yang memang seharusnya dimiliki oleh seorang hotelier. Dan dengan attitude serta semangat seperti itu, kami yakin Tini akan menjadi profesional yang sukses di masa yang akan datang” ujar Budi Prihardjanto, General Manager Solo Paragon Hotel & Residences.

Sebagai Best Employee of The Year 2011, Tini berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai serta berkeliling mengunjungi properti Tauzia Hotel Management dan akan berinteraksi langsung dengan President Director Tauzia Hotel Management Marc STEINMEYER sebagai manajemen hotel dari Solo Paragon Hotel & Residences. – ian