Peringati HUT Ke 49, Bank Jateng Berikan Kredit Berhadiah

JO, Semarang – Bank Jateng mengadakan program promo kredit dengan memberikan hadiah bagi debitur yang melakukan pencairan kredit selama bulan promosi. Promo ini sekaligus memperingati hari ulang tahunnya  ke 49, yang jatuh pada tanggal 6 April 2012.

“Promo kredit ini berlaku selama bulan promo yakni mulai 26 Maret sampai dengan 25 Mei 2012 mendatang,” kata Humas Bank Jateng Artanto Raden, baru-baru ini saat ditemui diruang kerjanya.

Artanto Raden menjelaskan, promo kredit tersebut hanya berlaku bagi debitur baru atau yang melakukan take over maupun kompensir yang mengambil kredit selama bulan promo.

Lebih lanjut, Artanto Raden menambahkan, promo kredit berlaku untuk semua jenis skim kredit (kredit Produktif program/non program dan kredit konsumtif) dengan ketentuan jumlah nominal kredit yang diterima sekurang-kurangnya Rp 20 juta tidak termasuk pemotongan biaya provisi, administrasi dan asuransi, baik kredit baru maupun take over/kompensir.

Diterangkan Artanto, Promo kredit hanya berlaku selama bulan promo, yaitu mulai 26 Maret 2012 sampai dengan 25 Mei 2012, Promo kredit berlaku untuk debitur baru / take over / kompensir yang mengambil kredit selama bulan promo.

“Monggo ajukan saja kredit ke kantor cabang Bank Jateng terdekat, kalau aplikasi disetujui, Anda berhak atas hadiah tersebut sesuai ketentuan. Setiap satu debitur berhak mendapat dua poin kesempatan memperoleh Lucky Draw dan Grand Promo,” ungkap Artanto.

Kesempatan untuk memperoleh Lucky Draw dan Grand Promo diberikan kepada debitur setelah memenuhi seluruh prosedur pencairan kredit dengan cara mengambil satu kupon undian. -bud