Tim SBJ Taklukkan Kembali Jakarta BNI 46 3-1

JO, Semarang – Tim Putra Semarang Bank Jateng berhasil masuk grand final kompetisi bola voli BSI Proliga 2012 yang akan dilangsungkan di Jakarta. Pada pertandingan pertama leg kedua babak 4 besar yang berlangsung di GOR Cikutra Bandung, Tim Putra Semarang Bank Jateng tampil perkasa dan berhasil menaklukkan kembali Jakarta BNI 46 dengan skor 3-1 ( 25-21, 25-23. 19-25 dan 27-25 ).

Semarang Bank Jateng yang diperkuat Igor dan Miko Fajar tampil sangat impresif dan penuh percaya diri dengan meraih kemenangan pada dua set pertama 25-21 dan 25-23. Setelah kehilangan set ketiga 19-25, tim Semarang tak terhadang untuk menetapkan kemenangan dengan menyudahi set keempat dengan skor ketat 27-25.

Kemenangan anak asuh duet pelatih Darmanto- Rohadi Mulyo tersebut otomatis menambah tiga angka dalam pengumpulan point menjadi enam, menyalip BNI 46 yang mengumpulkan nilai lima setelah gagal menambah poin dari pertandingan itu.

Sebelumnya, Palembang Bank Sumsel Babel juga menumbangkan dominasi Jakarta Pertamina 3-2 sehingga menambah dua angka menjadi lima. Hasil pertandingan hari pertama itu, membuat persaingan di grup putra semakin seru dan akan ditentukan pada pertandingan terakhir. Keempat tim yang berlaga di final four sama-sama berpeluang dengan selisih point yang sangat ketat.

“Hasil pertandingan ini membuat pertandingan makin ketat. dan dipastikan akan ditentukan di hari terakhir Minggu nanti,” kata Direktur Proliga, Hanny Sukarty.bud

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.