GRIB Soloraya Deklarasikan Segera

JO, Solo – Setelah secara resmi Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) merapat ke Prabowo, Ormas pimpinan Hercules ini semakin melebarkan sayapnya dengan membentuk DPD dan DPC seluruh Indonesia dan dengan target memenangkan Prabowo pada  Pilpres 2014 mendatang.

Hercules Rosario Marshal atau Hercules, dan  biasa disapa Maung oleh orang-orang dekatnya  mengatakan  seluruh kader GRIB diintruksikan  tidak takut dengan berbagai ancaman yang mendera selama ini kecuali takut pada Allah. “Kita tidak usah takut pada ancaman siapa pun, ” tegas Hercules  di Sunan Hotel Solo, Senin (4/6/2012)

Menurutnya yang mengaku telah meninggalkan dunia hitam dan kini menjadi pengusaha perikanan dan perkapalan itu juga berpesan, dua tahun  bukan waktu yang lama, sehingga DPC dan  DPD diseluruh Indonesia selalu konsolidasi, “Untuk memenangkan Pemilu 2014 dan memenangkan Bapak Prabowo,” ujarnya.

Di matanya, Prabowo adalah pemimpin yang berani memperjuangkan kaum miskin dan mempertahankan NKRI. Dan direncanakan DPC GRIB seluruh Soloraya segera dideklarasikan secara serentak.

“Soloraya akan kami garap secara konsisten, kami mengharap kader yang duduk dikepengurusan GRIB benar benar loyal  pada organisasi dan siap memenangkan pak Prabowo menjadai presiden,” pungkasnya. – sry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *