Bank Jateng Sumbang RSUD Wonogiri

pimpinan-cabang-BPD-Bupati-Wonogiri-dan-Dirut-RsUd-SMS-saat-penandatanganan-MOUJO, Wonogiri – Bank Jateng cabang Wonogiri memberikan bantuan hibah kepada Pemerintah Kabupaten Wonogiri berupa 1 unit mobil ambulance dan 4 unit komputer, hal itu tertuang dalam penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU)  antara Bank Jateng dan RSUD SMS serta Pemkab Wonogiri, Rabu (02/01/2013)

Acara dihadiri Bupati Wonogiri Danar Rahmanto  dan Dirut RSUD SMS Dr Setyorini berlangsung singkat,  Andi Cahyono selaku  pimpinan cabang Bank Jateng Wonogiri, dalam sambutannya mengatakan bahwa bantuan hibah itu  diberikan  khususnya kepada RSUD SMS (Sudiran Mangun Sumarso) yang merupakan salah satu bentuk Cash Management demi kelancaran operasional.

Diakui Andi, Bank Jateng sebagai pengelola keuangan BLUD RSUD SMS maka pemberian bantuan hibah sangatlah wajar,”Wujud terimakasih dan penghargaan atas dukungan terhadap Bank Jateng,”jelas Andi.

Terpisah, Andi Cahyono, menyampaikan  Bank Jateng ingin sekali menjalin kemitraan dengan para petani di Wonogiri khususnya petani singkong yang memang beberapa waktu lalu sudah diprogramkan oleh Bupati. “Bank Jateng siap melayani  skim kredit bagi  petani budidaya singkong untuk pemenuhan tepung tapioca, selama ini import,” paparnya.

Bupati Wonogiri Danar Rahmanto menyambut baik dengan kerjasama tersebut, pemkab yang juga ikut andil dalam kepemilikan saham di Bank Jateng. “Kerja sama itu merupakan profesionalisme bisnis,  Bank Jateng harus  bisa mengikuti tren pasar,”jelas Bupati. –sry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.