“five of fave” di favehotel

Lobby1URLJO, Solo – Produk food and bavarage masih merupakan daya tarik tersendiri bagi tamu hotel, terbukti pelaku bisnis ini konsen menggarap di segmen ini untuk mendongkrak okupansi hotel mereka.Terlebih Solo yang dikenal dengan makanan khas daerahnya.

Perhotelan pun  menciptakan menu special yang akan menjadi menu andalan di setiap promonya. Dan,  favehotel Solo Baru, untuk menu andalannya menghadirkan “five of fave” yang bisa dinikmati di Lime Restaurant & Coffe Shop, pada  bulan Januari 2013 ini.

Public Relation Officer  favehotel Solo Baru, Christina Pristisa Citra Puspita mengatakan, promo five of fave merupakan promo 5 menu makanan dan 5 menu minuman favorite yang paling sering di pesan oleh tamu dan merupakan menu andalan hotelnya.

“Secara rutin pergantian menu dilakukan tiap 2 bulan sekali. Dan kali ini 5 menu makanan dan minuman  menempati chart paling atas,” terang Sasa, di hotel setempat. Senin (7/1/2013)

Secara khusus di favehotel Solo Baru, produk yang tinggi permintaannya untuk minuman yakni Thriling Nut, Green Land, Deep Blue Sea, Frosted Strawberry Slush, dan Cucumber Slammer yang semuanya itu bisa dinikmati hanya dengan Rp 25.000,- net/porsi, ujarnya

Sedangkan untuk menu makanan andalannya yakni Ayam Szechuan, Udang Telur Asin, Ayam Cabe Kering yang dibandrol dengan harga Rp 35.000,- net/porsi, ” Bistik a’la Canton yang dibandrol dengan harga Rp 40.000,- net/porsi, dan ada lagi yang special yaitu Kepiting Wonton yang bisa dinikmati hanya dengan merogoh kocek senilai Rp 65.000,- net/porsi,” jelas Sasa.

Penasaran seperti apa sensasi rasa dari Five of Fave? Silakan datang ke Lime Restaurant & Coffee Shop favehotel Solo Baru. Untuk reservasi di 0271-6727555. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *