ARD : Hipmi Basis Pengusaha Berbisnis dan Berjuang

DSC_0036JO, Solo – Isu nasional yang yang menjadi tema pada Musyawarah Cabang ( Muscab) VI Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Solo, yakni pembentukan sejuta pengusaha, menjadi bagian dari visi misi para kandidat andaikata terpilih menjadi ketua.

Ade Roma Doyoatmojo (ARD),  salah satu kandidat ketua umum, menyampaikan bahwa pihaknya ingin menjadikan Hipmi sebagai organisasi pemuda wirausaha yang berkontribusi langsung terhadap perkembangan dunia usaha khususnya di Solo.

“Memberikan kontribusi terhadap keberadaan dan eksistensi organisasi pebisnis ini kedepan,” terangnya kepada wartawan, usai mendaftar secara resmi ke SC Muscab Hipmi VI. Rabu (16/1/2013)

Diakuinya, banyak manfaat yang telah diperolehnya, selama bergabung di Hipmi selama tiga tahun ini, mulai dari akses jaringan bisnis, pengalaman dan pengetahuan. Dan sudah saatnya generasi muda maju sebagai pemimpin.

Kandidat yang mendaftar bersama tim sukses dan pendukungnya ini, mendatangi kantor sekretariat BPC Hipmi Solo, dengan mengenakan seragam batik, yang mencerminkan sebagai basic usaha yang dijalaninya, memiliki jargon “Salam Pengusaha, Hipmi Luar Biasa, Siapa Kita, Pejuang Pengusaha”

ARD menekankan, andai diamanati sebagai ketua umum, kedepan akan berjuang dengan kemandirian berwirausaha dengan berlaku berani, jujur, amanah dan semangat. “Hakikatnya perjuangan itu tidak akan kita ketahui keberhasilannya, kalau belum melakukannya, menang kalah dalam kompetisi bukan menjadi yang utama,” paparnya.

Dirinyapun siap menang dan siap kalah, meskipun optimis, andai tak terpilih pun siap mendukung siapapun yang terpilih, untuk menjadikan Hipmi Solo lebih berkembang dan lebih baik kedepannya. –ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.