ZAKY : Terapkan Sistim MLM, Pengkaderan Hipmi

DSC_0039JO, Solo –  Konsep program visi dan misi yang diusung oleh kandidat Ketua Umum (Ketum) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Solo, secara garis besar program pembentukan sejuta pengusaha hingga tahun 2020, menjadi tujuan dan target mereka, jika terpilih memimpin organisasi profesi ini.

Zakky Riyan Isnaini, kandidat yang memiliki basis ekportir mebel ini. Cenderung akan menggarap dari sektor grass root, yang paling kecil yakni mahasiswa dengan mengembangkan dan berperan aktif pada Hipmi kampus.

Sementara inspirasi untuk lebih mengembangkan sektor tersebut, melalui apa yang telah dilakukan oleh Presiden IIBF, Heppy Trenggono yang sukses membuat ambasador di UNDIP dan Bandung.

“Melalui Hipmi kampus di UNS, kita gerakkan ambasador, kita bidik generasi mudanya untuk menjadi pengusaha,” jelasnya, usai mendaftar di BPC Hipmi Solo. Rabu (16/1/2013)

Menurutnya, melalui sistim MLM, yang mampu mendidik generasi selanjutnya. Sehingga satu juta pengusaha bukan sebuah impian, namun sebuah kenyataan. “Menjadikan pengusaha yang kuat, mandiri dan bisa bersaing di era globalisasi,” terangnya.

Sementara wacana tentang kehancuran dunia usaha di tahun 2013, pendapat Zaky, pengusaha harus bisa mengambil peluang yang tidak hancur, sehingga mampu mengambil hikmah dan menerapkan pembelajaran tentang kehancuran dan peluang itu kepada pengusaha muda agar lebih percaya diri dan tidak menyerah dengan kehancuran.

“Ada potensi dan peluang usaha diantara kehancuran usaha, apabila mampu mengambilnya kita akan menjadi pengusaha handal dan kuat” yakinnya.

Gelombang perkiraan munculnya generasi muda sebagai pengusaha dikelas menengah keatas akan segera terwujud, andai saja pengkaderan dilakukan secara benar-benar didaerah, jika mampu memback up dari bawah, tak hanya di ibukota Jakarta.

Usai mendaftar pihaknya akan segera melakukan sejumlah kampanye ke beberapa anggota yang memiliki hak pilih. “Kita akan lakukan kampanye face to face atau melalui sosial media, menyampaikan visi dan misi,” pungkasnya. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *