Topping Off Aston Baru Jambi

TO Aston, Jambi
TO Aston, Jambi

JO, Solo SSCom, Solo –  Aston International dan PT. Sabang Raya Hotel melaksanakan Topping Off pembangunan hotel termegah di Jambi, Aston Jambi Hotel & Conference Center.

Merupakan hotel bisnis dan konferensi bintang 4 moderen yang akan dioperasikan pada bulan Juni tahun ini. Hotel ini didesain oleh PT. Bias Tekno Art Kreasindo Jakarta, hotel baru ini akan membawa nuansa kontemporer yang chic ke Jambi dan menawarkan 153 kamar dan suites, coffee shop, music lounge dengan bar, terrace cafe, pusat kebugaran dengan peralatan yang lengkap dan kolam renang, business centre dan fasilitas konferensi dengan 6 ruang pertemuan yang moderen dan fungsional.

Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Aston International,  Norbert Vas, mengatakan untuk proyek hotel baru ini merupakan bagian dari strateginya membawa hotel berstandar internasional, moderen dan fungsional di setiap kota sekunder dan tertier di Indonesia serta hotel ini akan menjadi hotel Aston ke 26 di Indonesia.

“Kami mempunyai visi bahwa hotel ini akan menjadi hotel yang terbaik dan menjadi tempat penghubung bisnis untuk aktivitas perkembangan ekonomi Jambi  dengan melayani semakin meningkatnya tamu domestik yang membutuhkan akomodasi berkualitas dan fasilitas konferensi profesional serta keinginan untuk menikmati hotel dengan desain yang lebih menarik dan bergaya kontemporer,” terangnya. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *