Potensi Bersinergi Melalui Arief Center

Nugroho Arief Hermawan, saat pimpin pertemuan di Arief Center
Nugroho Arief Hermawan, saat pimpin pertemuan di Arief Center

JO, Solo – Arief Center yang berlokasi di Jalan Yosodipuro 122, dan di launching, Sabtu (26/1/2013) selain sebagai markas untuk menggalang kekuatan, juga dioptimalkan untuk menyerap aspirasi seluruh anggota Hipmi Solo yang berjumlah sekitar 600 an pengusaha.

Bahkan Tim Pemenangan Nugroho Arief Hermawan, telah menyiapkan berbagai kegiatan untuk lebih mengaktifkan Arief Centre tersebut. Termasuk rencana pelatihan, workshop dan diskusi. Diharapkan dari kegiatan tersebut muncul ide maupun gagasan cerdas dan kreatif untuk diakomodasi pada musyawarah cabang (muscab) VI Hipmi Kota Surakarta, April mendatang.

Koordinator Arief Center, Wahyu Haryanto, mengatakan bahwa masih banyak potensi di Hipmi yang perlu disinergikan. Posko ini rencananya tetap akan terus difungsikan untuk berbagai kegiatan walau pemilihan ketua Hipmi Solo  usai.

Selain sebagai bentuk penggalangan kekuatan, melalui posko pemenangannya ini, Arief melalui Koordinator Arief Center, Wahyu Haryanto, mengaku hingga saat ini dukungan baik itu dari anggota Hipmi Solo serta senior Hipmi Solo terhadap Arief terus mengalir.

Bahkan Ketua Hipmi Pusat, Raja Sapto Oktohari (RSO) pun memberikan dukungan secara langsung atas pencalonan Arief menjadi ketua Hipmi Solo belum lagi sejumlah pengurus Hipmi Solo. “Itu karena di  Hipmi masih kental rasa kekeluargaan dan penghormatan terhadap senior,” ujar Wahyu.

Ditambahkan Wahyu, Mas Arief optimis untuk maju dalam pencalonan ketua Hipmi Solo. Meski saat ini, pengusaha media itu belum mendaftar secara resmi ke panitia Steering Committee (SC) Muscab Hipmi Solo. Namun demikian dalam pemilihan nanti, bukan rivalitas tapi adu kreatifitas, katanya.

Keseriusannya untuk menjadi ketua Hipmi Solo maka pada bulan Februari nanti, Arief dengan didampingi timnya siap mendaftar sebagai calon ketua Hipmi Solo. Niatan maju kandidat ketua ini, semata untuk mengabdi di Hipmi dengan segala potensi yang dimiliki. Dengan slogan potensi bersinergi.  – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *