Special Booth di Kampoeng Tiongkok

Special Booth Roemah Teh Krisan
Special Booth Roemah Teh Krisan

JO, Solo – ‘Kampoeng Tiongkok’ lengkap dengan pernak-pernik khas Imlek, dengan dominasi warna merah di grand atrium Solo Paragon Lifestyle Mall, juga menghadirkan rumah teh Krisan yakni peralatan yang digunakan untuk memproses dan menyajikannya khas China kuno.

“Exhibition China Fair ini, disediakan aneka pernak-pernik Imlek guna memenuhi kebutuhan pengunjung,” terang Veronica Lahji, Public Relation Sopar Mal. Selasa (29/1/2013)

Selain aneka produk yang disediakan, guna memeriahkan momen tersebut. Digelar berbagai acara pendukung, di antaranya audisi Keroncong Mandarin, lomba Koko dan Cici Solo Paragon, puisi dengan bahasa Mandarin hingga fashion show yang dikemas dalam sebuah kompetisi.

“Manajemen juga menyuguhkan sejumlah atraksi dan pertunjukan. Seperti Thaici, Wushu, Kungfu, musik tradisional Chinese, Shu-fa Workshop, Gwa Mia serta pemutaran film China,” tambah Vero.

Even digelar mulai 29 Januari 2013 hingga 11 Februari 2013 mendatang ini, menyediakan special booth selain Roemah Teh with Krisan juga Roemah Dimsum with Orient, Traditional Oriental Food serta Photo Booth dengan kostum Tradisional China dan Shu Fa dan Feng Shui. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.