Archipelago Buka Hotel Aston Pluit Jakarta

Tampak Luar dari Aston Pluit Hotel & Residence

Tampak Luar dari Aston Pluit Hotel & Residence

JO – Archipelago International, salah satu perusahaan manajemen hotel yang mengelola beberapa bran yang saat ini sedang tumbuh dan berkembang seperti Aston, Quest dan favehotel membuka hotel Aston ke 23 di Indonesia dan ke 3 di Jakarta yaitu – Aston Pluit Hotel & Residence.

Aston Pluit Hotel & Residence gabungan dari hotel bintang 4 berskala internasional yang menawarkan fasilitas dengan pelayanan hotel yang maksimal dengan kenyamanan pribadi serta hunian pribadi yang nyaman. Hotel Aston yang baru ini berlokasi sangat strategis yaitu berada di antara di pusat kota Jakarta dan Bandara International Soekarno Hatta serta berada di pusat perdagangan dan pusat bisnis di Pluit Jakarta Utara.

Hotel ini mempunyai 203 kamar yang terdiri dari suite dan apartemen dengan pemandangan yang menakjubkan dari pusat kota atau Laut Jawa, 5 ruang meeting yang berukuran kecil sampai medium, cocktail bar & lounge dengan took wine di dalamnya, Restoran yang siap menyajikan makanan setiap harinya, ruangan terbuka, spa, serta pusat kebugaran yang lengkap.

Pluit adalah kota administratif yang terletak di Jakarta Utara  dan merupakan salah satu area dengan perkembangan yang cepat di Jakarta serta menawarkan kemudahan antara lain dengan akses ke Jalan tol dan Bandara International. Dalam 10 tahun terakhir ini, Pluit telah mampu menjadi kawasan yang mandiri serta menjadi pusat komersial dengan beberapa pusat perbelanjaan di dalamnya seperti Pluit Junction, Pluit Village dan Emporium Pluit Mall.

Wakil Presiden Sales & Marketing Archipelago International, Norbert Vas mengatakan “ Aston Pluit Hotel & Residence telah direncanakan menjadi salah satu pusat bisnis yang utama. Sejak pembukaannya bulan Oktober tahun lalu kami telah menikmati pertumbuhan volume pada tingkat hunian kamar rata – rata sebesar 80% yang mana membuktikan bahwa hotel ini mampu memenuhi permintaan yang tinggi namun masih berada di area Jakarta.” – ian

Tentang Archipelago International
Archipelago International (dulunya dikenal sebagai Aston International) merupakan operator hotel terkemuka dengan lebih dari enam puluh (60) dan sekitar 12.000 kamar dan villa diseluruh Indonesia serta di Malaysia dan Filipina yang saat ini sedang dalam pembangunan.

Archipelago mengelola hotel-hotel dengan bran seperti Grand Aston, Aston, Aston City, Alana, Harper, Quest, favehotel, NEO dan Kamuela, yang menawarkan pilihan dari villa mewah dengan kolam renang pribadi hingga apartemen dan hotel kelas ekonomi layanan terpilih, dengan demikian para wisatawan Indonesia dapat menikmati jaringan hotel yang terbesar dan terlengkap.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress