Golkar Dukung Bibit, Pilgub Jateng 2013

Akbar Tanjung saat berkunjung di DPD PG Wonogiri
Akbar Tanjung saat berkunjung di DPD PG Wonogiri

JO, Wonogiri – Jelang pemilihan umum Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah, Partai Golongan Karya optimis mendukung calon Gubernur incambent. Partai berlambang pohon beringin, rencananya akan mendukung pencalonan Bibit Waluyo dalam pemilihan yang  akan digelar 26 Mei 2013 mendatang.

Dukungan tersebut diutarakan oleh Ketua Dewan Pembina Pusat(DPP) Akbar Tanjung saat ditemui wartawan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Wonogiri sesaat sebelum meluncur ke Gedung SKB Bulusulur, Rabu (30/1/2013) lalu.

Akbar Tanjung menyatakan, bahwa sikap Partai Golkar optimis dalam mendukung pencalonan kembali Bibit Waluyo dalam periode Pilgub 2013 mendatang, ditambahkan Akbar, bahwa saat ini Partai Golkar sudah menyiapkan calon pendamping Bibit. ”Kita sudah siapkan 3 kandidat yang akan menjadi pendamping Bibit, berikut pengajuan persyaratan dan konskuensi pencalonan,” katanya.

Pada Pemilihan Legislatif tahun  2009 yang lalu, jelas Akbar Tanjung, Partai Golkar mendapat suara sekitar 14%  secara nasional, sementara untuk  2014  menargetkan kenaikan suara hingga 30%.

Temu kader yang dilakukan secara optimal, dengan  pembekalan serta orientasi kader dan fungsionaris sebagai langkah-langkah untuk penguatan dukungan, disadarinya tanpa adanya dukungan dan peran aktif seluruh kader harapan tersebut tidak akan tercapai. – sry

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *