Bank Jateng Raih Penghargaan CEO BUMD of The Year

image001JO, Yogyakarta – Sebanyak 13 katagori penghargaan BUMD dan CEO BUMD Award 2012 yang diadakan  dipanggung terbuka Ramayana Ballet Candi Prambanan Senin (28/1/2013), 6 diantaranya diraih Bank Jateng.

Ajang dua tahunan yang dimotori Bussines Revied tersebut merupakan pemilihan kinerja terbaik dari 2.000 an BUMD dan CEO se-Indonesia.
Penghargaan tersebut meliputi CEO BUMD of The Year, The Best Marketing Service, dan The Best BUMD of The Year.

Kemudian, kategori peringkat kedua The Best Performance Management System, dan peringkat tiga Human Capital Management System Alignment.
”CEO BUMD memiliki tantangan yang lebih kompleks dibandingkan sektor swasta. Ini karena BUMD tidak hanya dituntut profit saja, namun yang lebih penting adalah perannya mengembangkan perekonomian daerah,” ungkap Hariyono usai menerima penghargaan.

Apa yang disampaikan Hariyono ini sejalan dengan Ketua Dewan Juri, Suryo Danisworo. ”Penilaian juri bukan sekadar angka, tetapi bagaimana dampak positif BUMD terhadap para pemangku kepentingan. Harapannya akan tercipta korporasi uang berdaya saing tinggi dan berkontribusi terhadap perekonomian daerah,” katanya.

M Lutfi Handayani, ketua Tim Penilai, sekaligus Pemimpin Redaksi Majalah Business Review menegaskan, proses penilaian secara fair, objektif, dan independen. Penilaian itu berdasarkan data dan informasi yang diperoleh Tim Penilai dan Dewan Juri. ***bud

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *