Bank Jateng Syariah Kucurkan Dana Konsorsium Pada RSI Sultan Agung

image001JO, Semarang– Bank Jateng Syariah belum lama ini memberikan dana konsorsium pada Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung yang menaungi RS Islam Sultan Agung (RSISA) Rp. 117 miliar.

Konsorsium tiga lembaga keuangan bersama ini meliputi Bank Jateng Unit Usaha Syariah, BNI Syariah dan Bank Muamalat. Dana tersebut akan digunakan untuk membangun Gedung Multi Excelent dan melengkapi alat alat kesehatan.

Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung telah menjadi nasabah BNI Syariah sejak 2008. Oleh sebab itu, BNI Syariah ditunjuk sebagai Lead Arranger Pembiayaan. Yayasan tersebut memiliki performance yang baik selama ini,” jelas Direktur Bisnis BNI Syariah, Imam Teguh Saptono, Sabtu (26/01/2013).

Dalam penandatangan akad pembiayaan antara sindikasi Tiga Perbankan Syariah dengan Yayasan badan Wakaf Sultan Agung, Bank Jateng Syariah diwakili oleh Direktur Unit Usaha, Saptono, dan Bank Muamalat diwakili oleh Pemimpin Cabang Semarang, Khabib Saleh. Sedangkan Agung Hasan Toha Putra selaku Ketua mewakili Pengurus Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung.***bud

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.