Indosat Digital Innovation Day

Pertama di Indonesia Peluncuran Kerjasama Dengan Developer Aplikasi Blackberry 10
Indosat Innovation Day - 6JO – Mewujudkan komitmen untuk selalu memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan dalam menggunakan berbagai layanan telekomunikasinya, Indosat dan anak perusahaannya, Indosat Mega Media atau IM2, hari ini menyelenggarakan Indosat Digital Innovation Day. Dalam pameran yang digelar di gedung Indosat, 29 inovasi layanan digital dipamerkan kepada publik dan 15 MoU ditandatangani dengan developer lokal maupun internasional. Blackberry 10 developers, Inspira, Easy Touch and Risto Mobile juga tampil dalam pameran ini.

Indosat juga memamerkan aplikasi terbarunya yang akan ditampilkan dalam Mobile World Congress 2013 di Barcelona, antara lain I-Pay, I-klan Store dan TokoOn, di booth Qtel Group. Dalam ajang ini juga ditampilkan aplikasi khusus untuk wanita yang telah diluncurkan sebelumnya bersama Nokia, antara lain Info Wanita dan Usaha Wanita, keduanya dikembangkan untuk mendukung peningkatan kualitas hidup para wanita, termasuk mendukung kegiatan kewirausahaan mereka.

“Terus berinovasi merupakan komitmen kami untuk meningkatkan pengalaman terbaik pelanggan dalam menggunakan layanan kami. Indosat dan IM2, sebagai inkubator, telah bekerja sama dengan para mitra inovator lokal, untuk menciptakan aplikasi mobile dan web untuk  mendukung layanan nilai lebih bagi pelanggan kami. Inovasi ini juga kami tujukan tidak hanya untuk memberikan manfaat kepada pasar lokal namun juga bisa menjadi bagian dari industri telekomunkasi global. Hari ini, kami bangga menjadi bangga menjadi operator pertama secara eksklusif bekerjasama dengan developer Blackberry 10 yang telah diluncurkan mendukung. Sebagai operator pertama yang menghadirkan layanan BlackBerry di Indonesia sejak tahun 2004, Indosat bertekad terus menjadi pemimpin layanan BlackBerry di Indonesia” demikian dikatakan Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat.

Layanan digital yang dipamerkan dalam Indosat Digital Innovation Day terdiri dari berbagai aplikasi antara lain BB10, Mobile Money, Mobile Advertising, Social Media and Chat; Gaming; Mobile Content, M Health, and M Women. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.