Mayat Bertato Itu, Diana Oktaviana

Diana Saat MenikahJO, Sukoharjo — Sosok mayat wanita tak dikenal yang menggegerkan warga Jetis RT 01 RW7 Menuran, Baki, Sukoharjo, Senin (11/2/2013) pagi  telah diketahui identitasnya, yakni Diana Oktaviana (17) warga Petoran RT01 RW 09, Jebres, Solo.

Dari informasi yang dihimpun di rumah orangtuanya di Petoran RT01 RW 09, Jebres, Solo, Anak pasangan Sugiwati (50) dan Heri Prasetyo (55) dan Diana merupakan anak ke 6 dari 7 bersaudara pasangan tersebut.

“”Diana tidak memiliki pekerjaan tetap, saat ini dia sedang menganggur,” ujar Ismiyati Ningsih,  salah satu kerabatnya ketika ditemui.

Dian memiliki satu anak berusia 7 bulan yang bernama Lintang, buah cinta perkawinannya dengan Firman (20) warga Carikan, Sukoharjo, tambah Ismiyati.

“Saat ini baru proses cerai mas, tapi kabarnya kemarin rujuk,” tambah Ismi.

Di mata keluarganya, Dian merupakan sosok yang periang dan baik serta ramah. Keluarga juga enggan berspekulasi mengenai kematian Diana dan menyerahkan semua kasus ini ke pihak Kepolisian.

Dengan ditemukannya identitas korban, terjawab sudah bahwa mayat wanita hamil bertato “firman” yang ditemukan warga di parit irigasi persawahan Jetis RT 01 RW7 Menuran, Baki, Sukoharjo, Senin (11/2) pagi tadi bukanlah pekerja salon seperti yang diinformasikan jajaran Polsek Baki.

Menurut informasi, jasad Diana akan dimakamkam di Tempat Pemakaman Umum Daksinoloyo, Danyung, Sukoharjo. Saat ini jasad korban masih berada di forensik Rumah Sakit (DR) dr. Moewardi Solo – tml

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *