Kandidat Ketum Hipmi, Kian Diminati

aku dan pak jokowiJO, Solo – Kandidat Ketua Umum (Ketum) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Solo dipastikan  bakal kian ramai menyusul masuknya nama anak kandidat  Wakil Walikota (Wawali) Kota Solo, Achmad Purnomo.

Belum lagi rencana beberapa anggota bakal mengajukan calon kandidat alternatif, di akhir bulan Februari ini  atau awal Maret mendatang.
Baru dua kandidat yang resmi mendaftar hingga kini, namun diyakini sejumlah anggota Hipmi Solo, minimal masih akan ada tiga calon kandidat ketum  lagi yang bakal mendaftar.

Setelah, dua calon kandidat mendaftar yakni Zakky Riyan Isnaini dan Ade Roma Doyoatmojo, panitia masih menunggu tiga nama lain yang juga bakal maju, sebagaimana diberitakan sebelumnya seperti Ari Setionugroho, Nugroho Arief Hermawan dan Diaz Arjun Ardian

Salah satu calon, Zakky Riyan Isnaini, dirinya mengaku tengah menggalang dukungan melalui program yang diyakini bisa membawanya menjadi Ketum “Penggalangan dukungan saya lakukan melalui program-program yang saya lakukan ke beberapa anggota sebelum pemilihan ketua.” ujarnya, pada pertemuan Hipmi di Dapur Solo, Selasa (12/2/2013).

Program-program yang ditawarkannya, diyakini mampu memberi kontribusi perolehan suara dukungan terhadap dirinya, minimal 50 persen dari rencana suara yang diperebutkan.

Ketua Hipmi Solo, M Farid Sunarto, menyatakan saat ini panitia Musyawarah Cabang (Muscab) Hipmi dalam tahap melakukan proses verifikasi data suara dan jumlah anggota Hipmi yang memiliki hak suara. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.