Promo Valentine Day di Sopar Mal

JOCK 1 (2), Solo – Momentum Valentine masih menjadi saat potensial pelaku bisnis ritel mendongkrak tingkat transaksi. Terbukti, sejumlah otlet sepatu dan tas  yang beroperasi di Solo Paragon Lifestyle Mall pun,  siap menggelar program belanja murah dalam rangka menyemarakkan perayaan tersebut, pertengahan bulan ini.

Jika anda termasuk tipe wanita penyuka produk sepatu yang senantiasa ingin tampil trendy, di sini anda bisa menikmati promo belanja istimewa dengan potongan harga yang cukup menggoda. Seperti untuk produk Belleza, Yongki Komaladi, Charles and Keith, Andre Valentino, Gosh ataupun Adidas.

Di Belleza misalnya, tenant ini selain menawarkan potongan harga bagi produk tas dewasa juga memberikan harga istimewa pada setiap koleksi tas anak. Demikian pula dengan tenant Yongki Komaladi dan Charles and Keith yang menawarkan produk sepatu dengan potongan harga hingga di atas 50 persen.

Public Relation Solo Paragon Lifestyle Mall, Veronica Lahji, mengatakan program belanja murah tersebut cukup mendapat respon positif masyarakat. Terbukti dari meningkatnya jumlah kunjungan dan nilai transaksi di beberapa tenan  sepatu dan tas.

“Promo terkait Valentine Day, dilakukan upaya meningkatkan transaksi ” ujar Vero

Tenan dengan brand papan atas, khusus bulan ini memang mencoba memanjakan hasrat belanja para penyinta fashion Kota Solo dengan menyajikan program potongan harga. – tyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.