Anak Calon Wawali Maju Ketum Hipmi Solo

Steering Comite Muscab Hipmi Solo, saat menerima Calon Kandidat
Steering Comite Muscab Hipmi Solo, saat menerima Calon Kandidat

JO, Solo – Kelima calon kandidat Ketua Umum (Ketum) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Solo, Zakky Riyan Isnaini, Ade Roma Doyoatmojo, Ari Setionugroho, Nugroho Arief Hermawan dan Diaz Arjun Ardian itu menyatakan siap bersaing menggantikan M Farid Sunarto, pada pemilihan Mei mendatang.

Sementara itu, Ketua Hipmi Solo, M Farid Sunarto, menyampaikan saat ini panitia Musyawarah Cabang (Muscab) Hipmi masih dalam tahap melakukan proses verifikasi data suara dan jumlah anggota Hipmi yang memiliki hak suara.

“Saat ini ada tambahan anggota baru sekita 200 an orang. Sedang untuk anggota lama masih diverifikasi,” jelasnya, pertemuan Hipmi di Dapur Solo, Selasa (12/2/2013).

Salah satu calon kandidat, yang juga anak dari kandidat Wakil Walikota (Wawali) Solo, Ari Setionugroho, di sela acara pertemuan menyatakan dirinya siap untuk maju pada pemilihan ketum tersebut.

“Saya siap maju, untuk resmi mendaftar masih menunggu proses pencalonan bapak rampung dulu, yah mungkin menjelang penutupan pendaftaran,” yakin Ari.

Disinggung kesediaannya maju, menunggu orang tuanya jadi Wakil Walikota terlebih dulu, Ari menampiknya, lepas jadi atau tidak dirinya tetap akan maju dan meramaikan bursa pemilihan Ketum Hipmi Solo.

“Tunggu momen tepat saja. Terlepas Bapak jadi atau tidak, saya tetap akan mendaftar. Saya tidak ingin didukung karena saya anak Achmad Purnomo.” – tyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.