Rumah Mewah di Gremet, Disita KPK

Rumah di Gremet di Sita KPKJO, Solo  – Rumah mewah yang terletak di  Gremet RT 1 RW 7, Kelurahan Manahan Solo disita Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (13/2/2013) malam. Diduga rumah tersebut milik DS, seorang perwira polisi yang sedang berperkara dengan KPK.

Keterangan yang diberikan oleh Suwarno, Ketua RT setempat, saat ditemui menuturkan rumah mewah tersebut memang tidak ada yang tahu pasti siapa pemiliknya. Hanya saja dirinya pernah bertemu dengan sosok DS, pada suatu kesempatan.

“Dia memperkenalkan diri sebagai pemilik rumah, namun saat itu mengaku bekerja di Kuwait dan rumahnya akan dijaga oleh pembantu rumah tangganya,” terang  Suwarno kepada sejumlah wartawan.

Lebih lanjut, Suwarno menerangkan bahwa DS yang ditemuinya berperawakan kurus dan tinggi. Dirinya pun hingga saat ini belum mendapat pemberitahuan resmi dari KPK terkait penyitaan rumah milik terduga kasus korupsi Simulator SIM, DS.

Namun demikian, diantara warga sekitar, rumah mewah tersebut hanya dihuni pembantu rumah tangga dan tidak pernah melihat sosok DS atau pemilik rumah tersebut. – tml

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *