PT Mimaki Buka Cabang 6 Kota

Pembukaan Kantor Cabang PT. Mimaki Indonesia – Yogyakarta, Palembang, Denpasar, Makassar, Surabaya & Medan

2JO – Pada bulan Maret  2013 PT. Mimaki Indonesia meresmikan beroperasinya kantor cabang di enam kota besar di Indonesia yaitu Yogyakarta, Palembang, Denpasar, Makassar, Surabaya dan Medan.

Ini merupakan strategi Mimaki untuk mendukung customer dan memberikan layanan yang lebih baik dan lebih cepat. Disamping bertujuan meningkat volume penjualan dan peluang pasar di industri digital printing untuk masing-masing daerah dengan mengacu pada pertumbuhan ekonomi di masing-masing daerah yang rata-rata lebih dari enam persen pada tahun 2012.

“Hal penting lainnya adalah untuk mendekatkan diri kepada customer dan membuat nyaman bagi pengguna produk Mimaki dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan customer,” terang Dody Sanjaya,  Event & Public Relation PT. Mimaki Indonesia. Kamis (14/2/2013)

Pihaknya telah mencatat peningkatan 78 persen dalam penjualan printer inkjet dan cutting plotter selama periode April hingga Desember 2012 dan diharapkan meningkat pada tahun 2013 setelah dibukanya kantor cabang.

“Dengan enam kantor cabang ini, kami dapat menyediakan layanan yang lebih baik bagi customer kami dimana customer dapat mengakses menggunakan teknologi digital dengan mengunjungi showroom di cabang kami”, ujar Junichi Yoroisaka, Presiden Direktur PT Mimaki Indonesia

Keenam kantor cabang tersebut memamerkan beberapa printer inkjet dan teknologi cutting yang akan mendukung produksi gambar yang kaya dalam desain kreatif dalam 3 bidang, Sign Graphic (SWJ 320 S2/S4, JV33-160BS, CJV30-160, CG series), Textile Apparel (TS34 -1800A) dan Industrial Product (UJF 3042 HG).

Selain untuk showroom, kantor cabang yang terdapat teknisi dan Sales ini dijadikan juga sebagai tempat untuk aktifitas kegitatan bagi dunia usaha di daerah dengan diadakannya seminar-seminar yang berkaitan dengan dengan aplikasi-aplikasi mesin printer Mimaki seperti untuk Sign Graphic, Industrial Product ataupun Textile Apparel.

“Hal ini dapat membantu bagi para customer dalam ekspansi bisnis mereka dan meningkatkan kualitas dari jasa yang selama ini digeluti,” ujar Dody. – ian

Sekilas PT. Mimaki Indonesia – DIGITAL INKJET PRINTER PRINTER
PT. Mimaki Indonesia yang berdiri sejak Bulan Oktober 2011 adalah anak perusahaan dari Mimaki Engineering Co.,Ltd, Jepang. Sejak Bulan April 2012, kami  mulai beroperasi dengan didirikannya Showroom, Sales Office dan Technical Support di daerah Sunter, Jakarta Utara. PT. Mimaki Indonesia menjual berbagai macam produk Digital Inkjet Printer bermerek dagang MIMAKI untuk beberapa pasar seperti Sign Graphic, Industrial Product, Textile dan Apparel. Kami memiliki moto “We Are Going To Support Our Customers With The Best QPS (Quality, Price, Service)” dan siap melayani pelanggan 24 jam selama 7 hari dalam seminggu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.