Ginda Ferachtriawan, Caketum Alternatif Hipmi Solo

Ginda Ferachtriawan
Ginda Ferachtriawan

JO, Solo – Setelah sejumlah calon kandidat ketua umum (Ketum) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Solo melakukan sosialisasi, terhadap visi dan misinya melalui beragam strategi.

Anggota Hipmi pun mulai melirik calon alternatif, itupun sangat dimungkinkan karena Steering Commite (SC) Musyawarah Cabang (Muscab) Hipmi VI, tidak membatasi jumlah calon yang berkeinginan untuk maju.

“Semakin banyak yang maju dan berminat, menjadi tolok ukur eksistensi Hipmi Solo,” ujar Mustofa, Ketua SC Muscab Hipmi VI.

Sehingga waktu pendaftaran yang dibukanya pun terbilang lebih panjang dari sebelumnya, untuk memberikan kesempatan para anggota Hipmi yang memenuhi persyaratan untuk maju, tambah Mustofa.

Wacana mengusung sosok pelaku bisnis sektor reklame, Ginda Ferachtriawan untuk disandingkan bersama calon kandidat lain, menjadi calon alternatif, mulai mencuat usai menghadiri acara yang digelar oleh salah satu calon kandidat.

Ketika dikonfirmasi mengenai wacana yang muncul tersebut, Ginda, menampiknya mencalonkan diri, namun demikian dirinya menyatakan siap jika diajukan untuk menjadi calon alternatif.

“Menjadi anggota pun saya siap, apalagi ketua, lebih siap,” tegas Ginda, mantap. – tyo

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *