IHS Gelar Seminar Peluang Karir Perhotelan

SEMINAR KARIR SHERATON MUSTIKA RESORT & SPA JOGJA
SEMINAR KARIR SHERATON MUSTIKA RESORT & SPA JOGJA

JO, Solo –  Potensi industri pendukung perhotelan di wilayah Solo dan sekitarnya semakin tinggi, menjadi fokus bidikan penyedia tenaga profesional disektor tersebut.

Seperti yang dilakukan  International Hotel Management School (IHS), Colomadu Karanganyar, menggandeng Sheraton Mustika Resort & Spa Yogyakarta, salah satu industry partner melakukan sosialisasi industri  untuk prospek jenjang karir di hotel. Bertempat di Conference Hall  IHS, Sabtu (16/2/2013)

Marcomm IHS, Fatma Sari mengatakan bahwa sosialisasi industri ini merupakan agenda rutin dalam mengenalkan prospek kerja dan peluang karir  agar memiliki wawasan industri lebih dini ketika mereka lulus dari IHS.

“Kegiatan ini disambut antusias dengan berbagai pertanyaan, khususnya yang akan melaksanakan On the Job Training di semester berikutnya,” jelas Fatma.

Training Manager Sheraton Mustika Resort & Spa Yogyakarta, Lintang Nugroho menjelaskan tentang prospek Sheraton Mustika Resort & Spa Yogyakarta secara umum bagi mahasiswa.

“Pertumbuhan industri perhotelan di Indonesia terus berkembang pesat sehingga peluang karir di perhotelan pun masih sangat diminati oleh masyarakat Indonesia,” papar Nugroho

Selain pekerjaan dengan penghasilan yang menarik, crew  atau siapapun yang bekerja di perusahaan semacam ini akan dapat menikmati jenjang karir yang menjanjkan di masa depan, pungkas Fatma. -ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.