Atria Hotel Penetrasi Pasar

Exterior Atria Hotel & Conference
Exterior Atria Hotel & Conference

JO, Magelang – “Banyaknya jumlah kunjungan wisatawan di kota Magelang harus diimbangi dengan peningkatan fasilitas sebagai daya tarik tersendiri,” ujar Candid Erdiata, Public Relation Manager Atria Hotel & Conference Magelang.

Pada  pertengahan bulan Desember 2012 lalu, operator hotel baru bernama Parador Hotels & Resorts, meluaskan jaringannya dengan membuka hotel berbintang empat di kota Magelang.

“Atria Hotel & Conference Magelang hadir dengan konsep budaya Jawa dan seni batik,” tambah Candid

Hotel dengan kapasitas 144 kamar ini memiliki pelayanan yang terbaik di Magelang dan menjadikannya sebagai hotel yang sangat ideal bagi para pebisnis maupun wisatawan yang mencari akomodasi berkualitas.

Memiliki dua tipe kamar yaitu Superior dan Suite, tiap kamar didesain dengan konsep simple-modern tanpa meninggalkan kearifan Kota Magelang. Tiap detail kamar sengaja didesain dengan bernuansa batik yang dipadu padankan dengan interior moderen.

Kamar  dilengkapi dengan fasilitas LCD tv dan saluran TV kabel, akses internet berkecepatan tinggi, AC dengan pengendali jarak jauh, kamar mandi yang nyaman dan berkualitas, sambungan telepon lokal, interlokal dan internasional, kunci kamar dengan sistem keamanan kartu elektronik, serta kotak deposit dalam kamar.

Bagi para tamu yang menginap, dapat menikmati sajian makan pagi di Pamiluto Resturant yang berada di lantai lobby. Berbagai macam menu makanan penggugah selera dari Indonesia, Eropa, dan Asia disajikan bervariasi dan berbeda-beda di tiap harinya.

Salah satu keunggulan yang ditawarkan Atria Hotel & Conference Magelang kepada yang para pebisnis maupun wisatawan adalah fasilitas koneksi WiFi dengan kecepatan tinggi. Tamu dapat mengakses informasi apapun dimanapun mereka berada.  Hotel juga memiliki fasilitas dua ruang meeting yang dapat menampung sampai 2100 orang, area parkir luas, bar & lounge, spa, fitness center, dan kolam renang untuk dewasa dan anak-anak.

“Terletak di pusat bisnis kota Magelang, menjadikan Atria Hotel & Conference Magelang sebagai hotel yang mudah dijangkau. Memudahkan para tamu menemukan ATM, supermarket, toko obat, toko cindera mata, lapangan golf, dan pusat kuliner,” jelas Candid

Selain itu, tamu juga sangat mudah untuk mengunjungi destinasi wisata seperti wisata alam, karena Magelang yang sejuk ini dikelilingi oleh Gunung Sumbing, Gunung Merapi, dan Gunung Merbabu, Candi Borobudur dan Candi Mendut, Taman Kyai Langgeng, pusat perbelanjaan, museum, dan klenteng, tambahnya. – ian

 

 Tentang Atria Hotel & Conference Magelang

Atria Hotel & Conference Magelang adalah hotel bisnis bintang empat yang memiliki konsep modern dengan kualitas dan standar internasional, yang menawarkan pelayanan dan fasilitas terbaik yang dibutuhkan oleh pebisnis maupun wisatawan serta menyediakan fasilitas konfererensi.

 Tentang Parador Hotels & Resorts

Pertama kali diluncurkan pada bulan September 2012, Parador Hotels & Resorts dengan cepat dikenal di dunia perhotelan. Pada bulan Desember tahun 2012, Parador Hotels & Resorts sudah mengoperasikan 4 hotel di Serpong, Tangerang, dan Magelang, di Jawa Tengah, dan juga akan dibuka 12 hotel di tahun 2014.

Parador Hotels & Resorts mendedikasikan diri sebagai tim manajemen perhotelan yang memiliki tujuan utama yaitu membuka 99 hotel, resort, dan rumah tempat tinggal sampai tahun 2024. Parador memiliki 4 brand yang akan dioperasikan, yaitu Grand Atria, Atria, Atria Inn, dan Famehotels, dimana disetiap property yang dioperasikan oleh Parador, akan ditemukan kombinasi antara keramahtamahan budaya Asia dengan sikap profesionalisme.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.