Hebat, Hadiah Kejutan Alfamart Rp 100 Juta Setiap Minggu

#1JO, Solo –  Bertepatan dengan hari kasih sayang, Alfamart meluncurkan satu program berhadiah “Kejutan Setiap Minggu”. Program ini akan berlangsung sepanjang tahun mulai 14 Februari 2013 hingga 13 Februari 2014.

“Selama periode program tersebut, Alfamart akan berikan hadiah senilai total Seratus Juta Rupiah setiap minggunya yang kami diberikan kepada 11 pemenang yang beruntung yakni satu orang akan mendapatkan Rp 50 juta dan 10 orang lainnya masing-masing Rp 5 juta,” terang Velina Yulianti, Marketing Director Alfamart.

Menurutnya, program tersebut merupakan salah satu cara untuk meningkatkan loyalitas pelanggan serta menjaring pelanggan baru.

Program Promosi ini akan dijalankan di seluruh jaringan toko Alfamart di Indonesia, yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Alfamart baik pemegang Kartu Member Alfamart maupun Pelanggan Umum. Cara mengikutinya sangat mudah dengan belanja senilai Rp 50.000 pelanggan akan mendapatkan satu token undian yang akan diundi setiap minggunya.

Promosi ini tidak berlaku untuk pembelian susu bayi di bawah 1 tahun, rokok dan e-voucher HP juga bagi karyawan Alfamart dan Agency Iklan yang ditunjuk.

Bagi pelanggan yang ingin mengikuti program promosi ini lakukan registrasi terlebih dahulu ke nomer 9250 (Indosat, Tri dan Telkomsel) atau ke nomor 9699 (XL, Flexi, Esia dan Smartfren) dengan format: KSM(spasi)NoHp#Nama#L/P#Tahun Lahir(YYYY) Contoh: KSM 0817564231#Chiko#L#1986.

Selanjutnya anda akan mendapatkan balasan jika SMS berhasil : “Selamat no HP 0817564231 telah terdaftar mengikuti undian program Kejutan Setiap Minggu. Informasikan No HP terdaftar di kasir setiap berbelanja di Alfamart”.

Sebutkan nomor HP Anda ke kasir setiap kali bertransaksi di kasir Alfamart (Nomor HP tidak dapat diedit atau dicantumkan setelah transaksi berakhir). Jika tidak bersedia mengikuti undian, tidak perlu menyebutkan nomor HP.

Cek update token anda melalui website Alfamart www.alfamartku.com. Token valid adalah token customer yang telah melakukan registrasi terlebih dahulu dan telah mendapatkan balasan bahwa SMS registrasi berhasil.

Nah, bagi pemegang kartu Member Alfamart (Kartu Aku), akan mendapatkan tambahan satu token menjadi dua token dalam setiap pembelanjaan senilai Rp. 50.000 asalkan menunjukkan Kartu Member Alfamart tersebut setiap kali bertransaksi di Kasir Alfamart.

Cek update token anda melalui SMS ke nomer 08558119999 dengan format:TOKEN (spasi)KSM(Spasi)NomerKartuMemberAlfamart. Tarif SMS normal sesuai operator. Atau bisa melalui website Alfamart www.alfamartku.com atau bisa datang langsung ke toko melalui kasir E-trans.

“Registrasi cukup dilakukan satu kali selama periode program undian Kejutan Setiap Minggu. Biaya per SMS Registrasi Rp.550,-/setelah pajak. Hasil Undian akan diumumkan di mailer Alfamart di setiap edisinya mulai bulan Maret atau bisa dilihat di website Alfamart ,” jelas Nur Rachman Corporate Communication General Manager Alfamart.

Informasi lebih lengkap hubungi Sahabat Alfamart 021500959, www.alfamartku.com – san

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *