Mobil GP2 Formula Ramaikan Mal

DSC_0188JO, Solo – Rio Haryanto, pebalap nasional asal Solo, Jawa Tengah, dipastikan bergabung dengan Tim Barwa Addax saat tampil pada lomba balap mobil GP2 Series 2013 nanti.

Setelah musim 2012 yang turun-naik, Tim Barwa Addax siap menghadapi tantangan pada tahun 2013 dengan harapan kembali ke level atas seperti ketika tim dua kali memenangkan gelar konstruktor dan tidak pernah lepas dari tiga besar di peringkat akhir tim.

Tim Spanyol tersebut secara resmi mengumumkan Rio Haryanto sebagai pembalapnya, yang sangat termotivasi dan menantikan kesempatan untuk membuktikan dirinya sebagai pemenang balapan di GP2 setelah satu tahun rookie yang konsisten.

“Saya senang bisa bergabung dengan Tim Addax untuk 2013, mereka adalah tim yang memiliki sejarah yang sangat baik di GP2 dengan banyak pebalap mereka maju ke Formula 1. Ini akan menjadi tahun kedua saya di GP2 sehingga dengan semua pengalaman yang sudah diperoleh, saya yakin bahwa 2013 akan menjadi tahun yang sukses. Saya ingin berterima kasih kepada sponsor saya, Pertamina, Garuda Indonesia, Telkomsel, dan Kiky atas dukungan mereka.”  Ujar Rio

Nama Rio Haryanto sudah tidak asing lagi bagi warga Solo, pemuda kelahiran  22 Januari 1993 itu telah berlalulalang di dunia mobil balap hingga di kancah internasional.

Masyarakat Solo pun bisa menyaksikan langsung  prestasi tersebut meskipun baru  melalui , Mobil balap seri GP2/11 dihadirkan di Solo Paragon Lifestyle Mall sejak awal Februari hingga Maret 2013 mendatang.

“Kehadiran Replika mobil balap ini menyedot banyak pengunjung penggemar sport di Solo Paragon Mall. Selain dikagumi juga banyak pengunjung yang berfoto di depan mobil,” terang Veronica Lahji, Public Relation Mal setempat. Sabtu (23/2/2013)

Mobil dengan kecepatan maximum speed 332 km/h (Monza aero configuration) dan no on-board starter and anti-stall system membuat daya tarik sendiri  pengunjung. Sesuai jadwal  mobil balap ini akan tanding di circuit Sepang-Malaysia Maret mendatang.

Ini didatangkan dahulu mobilnya untuk mengobati kerinduan bagi para pencinta mobil balap, next time baru Rio-nya yang datang untuk meet and greet di Solo Paragon Lifestyle Mall, tambah Vero. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *