Honda CR-Z, Diminati Penggemar Sport

Model saat berpose diatas Honda CR-Z
Model saat berpose diatas Honda CR-Z

JO, Solo – Mobil sporty Honda CR-Z  mulai menjumpai pecinta mobil sport di Kota Solo, pasalnya  Honda Solo Baru (HSB) telah menerima kiriman unitnya dari PT Honda Prospect Motor (HPM) kemudian diserahterimakan kepada penginden, pekan ini.

Ditegaskan Arif Andi Wihatmanto, Sales Manager HSB, saat ini pihaknya telah menerima enam pesanan dari customer di Solo Raya. “Namun, baru satu unit  yang sudah sampai ke konsumen,” kata Andi, di dilernya Selasa (5/3/2013)

HSB pada Maret 2013 ini, hanya mendapat alokasi empat unit dari HPM  Sehingga sisa pesanan yang belum terpenuhi masih harus inden hingga dua bulan lagi.

“Delivery satu unit Selasa (5/3/2013) ini. Sementara alokasi unit kami dapat empat, sisanya menunggu pengiriman dua bulan mendatang,” kata Andi.

Ditambahkan Andi, PT HPM memulai pengiriman Honda CR-Z ke konsumen di Indonesia pada 28 Februari 2013. Sebelumnya, model sport hybrid ini tampil untuk kali pertama di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) pada September 2012 lalu.

Sejak diperkenalkan di ajang IIMS 2012, Honda CR-Z seketika mendapat sambutan positif kalangan penyinta otomotif. Adapun hingga kini, HPM telah menerima pemesanan sebanyak 185 unit dari seluruh daerah di Indonesia.

“Termasuk respon konsumen Solo, saat unti ini di tampilkan di Hartono Mal,” jelas Andi. – tyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *