Sporty Sesungguhnya, Honda CR-Z

Model saat berpose didepan Honda CR-Z
Model saat berpose didepan Honda CR-Z

JO, Solo –  Honda CR-Z bakal memanaskan persaingan pasar mobil sport di Kota Solo. Karena varian premium ini dibekali teknologi sporty dan ramah lingkungan yang belum pernah ada di generasi sebelumnya, bahkan di varian pesaing.

Sales Manager Honda Solo Baru, Arif Andi Wihatmanto, mengaku cukup optimistis kehadiran Honda CR-Z bisa mendapat respon positif dari konsumen di  Soloraya.

“Meski pasar mobil sport relatif kecil, namun potensi di varian ini mulai tumbuh, mengusung konsep sport hybrid,” ujarnya. Saat temu wartawan di diler Honda Solo Baru (HSB). Senin (5/3/2012).

Menurut Andi, CR-Z di desain murni sebagai mobil sport, dan belum ada di pasaran. Untuk memanfaatkan potensi pasar yang ada, pihaknya terus melakukan pendekatan ke customer melalui gathering, test drive dan pameran.

Tampilan eksterior Honda CR-Z sangat sporty dengan konsep Advanced Sensual Design. Terlihat dari tampilan Sporty Grille, Front Bumper dan Dynamic 17 Alloy Wheel. Sementara pada bagian belakang terdapat Shark Fin Antenna serta Rear Diffuser yang menjadikan penampilan Honda CR-Z kental akan aura sporty.

Sedang interiornya dirancang ergonomik dengan desain Smart Cockpit yang  memiliki presisi tinggi, serta kursi depan yang sporty. Sementara bagian belakang didesain untuk multi fungsi kargo bagi pengendara.

Honda CR-Z mengusung mesin SOHC i-VTEC 1,5 liter (VTEC + DBW + TBR) + Integrated Motor Assist (IMA). Di Kota Solo sendiri, varian ini ditawarkan di kisaran Rp 500 juta untuk tipe manual maupun otomatis.

“Beragam pilihan warna, yakni premium energetic yellow Metallic, premium northern lights violet pearl, premium white pearl, crystal black pearl dan milano red. Honda CR-Z juga tersedia dalam pilihan aksesoris modulo dan mugen,” pungkas Andi. – tyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *