Archipelago Operasikan Alana Hotel Bali

The Alana Vasanti Exterior
The Alana Vasanti Exterior

JO – Salah satu bran terbaru Archipelago International, The Alana Vasanti – Seminyak berlokasi di tengah daerah Petitenget, Bali Selatan, dimana terdapat banyak restoran ternama dan klub lokal di sekitarnya.Diluncurkan bulan ini, merupakan hotel pertamanya di Bali.

Hotel ini dirancang oleh Alex Bayusaputro dari Genius Loco Architects yang menghadirkan 4 kamar Presidential dan 24 Deluxe Suites dengan ruang lounge terpisah serta terdapat 93 kamar yang cukup luas dengan balkon pribadi. Sesuai rilis yang disampaikan Jumat (8/3/2013).

Corporate Marketing Communications Manager, Archipelago International, Febry M. Anindita, menambahkan para tamu suite memiliki akses eksklusif 24 jam masuk club lounge dengan fasilitas WiFi cuma-cuma, menu sarapan pagi yang mewah serta canapé dan koktil di malam hari sedangkan untuk 4 Presidential Suite juga menggunakan Jacuzzi private outdoor.

Terdapat pula restoran, kolam renang dengan tempat berjemur, pool bar serta fasilitas gym. “Devali” merupakan restoran trendi dengan desain modern yang juga menyediakan meja panjang, meja standar serta menu yang dipengaruhi oleh cita rasa kuliner Bali. “Splash Pool Bar” memberikan kenyamanan bagi tamu untuk bersosialisasi dan menikmati menu – menu dan koktil segar yang disediakan di pinggir kolam renang, sedangkan “AUM Wellness Center” di desain pada ruangan terbuka dengan keindahan Seminyak untuk menikmati perawatan kecantikan, ketenangan serta kenyamanan.

“Terdapat 200m² fasilitas ruang pertemuan termasuk sebuah ruangan berukuran sedang serta dua ruangan function yang dapat digunakan untuk pertemuan kecil, serta banquet,” ujar Dita. – ian

Mengenai Alana
Alana merupakan bran terbaru dari Archipelago International, operator hotel yang berkantor pusat di Indonesia yang berasal dari Hawaii serta memiliki portofolio pembangun Hotel dan Resort lebih dari 150.

Alana yang dalam bahasa Hawaii berarti “cantik” , menawarkan butik hotel berkelas yang moderen namun ramah dan sangat sesuai bagi wisatawan yang menyanjung keindahan, pelayanan yang lebih personal  serta ramah lingkungan. Hotel Alana dibangun untuk menghadirkan tempat peristirahatan namun memberikan kesempatan menikmati pengalaman berlibur, bergaya mewah dan eksklusif.

Mengenai Archipelago International
Archipelago International merupakan salah satu operator hotel terkemuka di Indonesia dengan portofolio memiliki lebih dari 60 hotel dan 12.000 kamar serta lebih dari 80 properti sedang dalam pembangunan di Indonesia, Filipina dan Malaysia.

Archipelago International mengoperasikan beberapa Hotel dengan nama bran hotel Grand Aston, Aston, Aston City, Alana, Harper, Quest, favehotels, NEO dan Kamuela yang menawarkan pilihan dari vila mewah dengan kolam renang pribadi hingga apartemen dan hotel kelas ekonomi layanan terpilih, dengan demikian para wisatawan Indonesia dapat menikmati jaringan hotel yang terbesar dan terlengkap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.