Alfamart Rangkul Kolektor Doraemon

alfamart-dora-emonJO, Jogja – Bagi anak-anak, Siapa tak kenal Doraemon? Kartun karya kartunis Jepang, Fujiko F.Fujio (1969) ini memang sangat legendaris. Kehadirannya di layar kaca Indonesia yang sarat dengan pesan moral telah mencuri perhatian jutaan anak Indonesia.

Inilah alasan Alfamart mengusung karakter Doraemon & Friends dalam program promosinya.siapa yang tidak kenal kartun Doraemon, yang sering disiarkan televisi swasta di Indonesia.

Yah, dengan menggunakan Ikon tersebut, sebuah toko ritel terkemuka di Indonesia, Alfamart memfasilitasi para penggemar dan kolektor doraemon & friends untuk bertemu dan saling bertukar koleksi puzzle doraemon & friends.

Kegiatan itu dilakukan, karena tingginya animo masyarakat yang sering megoleksi puzzle doraemon yang diperoleh setiap pembelanjaan di Alfamart.

Kegiatan tukar menukar puzzle doraemon dan friends di toko Alfamart MGR Soegiyopranoto, Wonosari, Gunung Kidul, Jogjakarta, Senin (11/3/2013) itu ternyata menjadi animo tersendiri bagi penggemar. Tidak hanya anak-anak, kawula muda pun menggemari koleksi kartun yang meng-inspirasi seseorang selalu bisa melaksanakan pekerjaan apapun tersebut.

Sebelum kegiatan itu berlangsung, Alfamart juga menyelenggarakan lomba mewarnai untuk meramaikan acara inti tukar menukar puzzle doraemon tersebut. Alfamart juga mengirimkan SMS-Blast ke no HP customer di 8 toko lainya di wilayah Gunung Kidul, sehingga banyak peserta yang saat itu suka mengoleksi langsung mendatangi lokasi tersebut.

Program ‘Koleksi 3D Puzzle Doraemon & Friends’ ini berlangsung selama 3 bulan mulai 12 Januari hingga 22 Maret 2013 di semua gerai Alfamart di seluruh Indonesia. Selama masa ini, setiap konsumen berkesempatan untuk mendapatkan 3D Puzzle Doraemon & Friends secara gratis atau membelinya dengan harga khusus.

Caranya adalah setiap perbelanjaan sebesar Rp 25.000 di Alfamart (berlaku kelipatan), konsumen akan mendapatkan satu stamp utama. – san

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.