Ayoooo….Ikuti Jalan Sehat Bareng Bupati HUT Cilacap

saat jalan sehat alfamart berberapa waktu lalu
saat jalan sehat alfamart berberapa waktu lalu

JO, Cilacap – Dalam memperingati hari ulang tahun kabupaten Cilacap ke 157 PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk melalui jaringan Alfamart mengadakan jalan sehat bareng dengan bupati Cilacap, H.Tatto Suwarto Pamuji, di alun-alun Cilacap, Sabtu(16/03/2013) mendatang. Acara yang dikemas melalui”Alfamart mlaku-mlaku Bareng Ramane” itu bakal dihadiri sekitar 10.000 peserta dari berbagai daerah.

Puluhan ribu warga diprediksi bakal memadati alun-alun Cilacap-Jawa Tengah, Sabtu mendatang. Mereka selain dari masyarakat umum juga akan diikuti oleh berbagai unsur mulai dari pelajar, PNS, TNI/Polri dan pedagang. Kegiatan HUT Cilacap yang dikemas melalui jalan sehat bareng Bupati Cilacap ini akan berlangsung sejak pagi jam 06.00 sampai selesai.

Branch Manager Alfamart Cilacap, Dwesti Suhascaryo mengatakan, kegiatan jalan sehat ini selain memperingati HUT Cilacap ke 157, juga meningkatkan kesadaran warga Cilacap untuk berolahraga.

“Kegiatan jalan sehat yang dikemas dengan tema” mlaku-mlaku bareng ramane ini dimaksudkan untuk memperingati HUT Cilacap ke 157,” kata Dwesti kemarin. Lebih lanjut Dwesti mengatakan, gaya hidup masyarakt sekarang yang mulai kurang peduli olahraga, bisa kembali menggiatkan semangat masyarakat untuk berolahraga.

Jalan sehat yang diselenggarakan Alfamart itu start dan finish di Alun-alun Cilacap, dimulai  pukul 06.00 wib. Panitia dari Alfamart telah fcmempersiapkan berbagai hadiah, diantaranya 3 Unit Sepeda Motor, 20 Sepeda dan puluhan hadiah lainnya. Untuk memperebutkan hadiah-hadiah tersebut panitia me-gratiskan bagi PNS dan pelajar, sedang untuk konsumen umum melalui mekanisme belanja di lokasi. Namun kagiatan jalan sehat itu sendiri gratis bisa diikuti oleh siapa saja.

“Selain kegiatan tersebut, Alfamart juga akan menggelar bazar murah, cek kesehatan gratis, informasi franchise, Job Fair. Ayo datang, meriahkan acaranya dan menangkan hadiahnya,” pungkas Dwesti – san

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *