Fashion Expo & Otomotif Sopar Lifestyle Mall

OTO SOPAR MALJO, Solo – Meskipun isu macetnya beberapa ruas jalan dibeberapa daerah. Ternyata tak mempengaruhi pasar otomotif, terbukti masih menyumbangkan kontribusi besar terhadap pertumbuhan ekonomi.

Sedangkan pameran menjadi wahana potensial menarik kastamer disamping menjaring pembeli baru,  dan pameran otomotif di Grand Atrium Solo Paragon Lifestyle Mall, yang kini menjadi tempat favorit  distributor untuk memasarkan dan memamerkan produk baru mereka.

“Segmentasi pengunjung yang datang memang sudah sangat pas yaitu dari kalangan menengah keatas, disamping potensial daya beli mereka cukup bagus,” ungkap Veronica Lahji, Public Relation mal tersebut. Rabu (13/3/2013).

Pameran Otomotif diselenggarakan mulai tanggal 13 – 24 Maret 2013, pameran diikuti beberapa bran otomotif ternama seperti Daihatsu, Honda, Subaru, Toyota, Nissan di roda empat, sedang untuk roda dua Suzuki, Kawasaki, Piagio, selain dengan varian terbaru juga produsen asesoris seperti Niki Velg.

“Fashion expo dengan produk yang digemari pengunjung Solo Paragon Lifestyle Mall pun, turut digelar di lantai upper ground,” tambah Vero.

Fashion Expo menyuguhkan pameran fashion baik batik dan pernak-pernik yang unik, dari beberapa produsen batik seperti Kencana Putra, Wulanik , Saraswati, Brotoseno, Chrisna craft, Safira Art, Sandi Collection.

“Kami akan terus menyuguhkan pameran yang lebih baik untuk menarik banyak pengunjung sehingga trafiic pengunjung semakin naik dan berimbas positif bagi setiap mitra kerja,” ungklap Ngatiman Wikrama, General Manager Solo Paragon Lifestyle Mall, di sela pameran. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.