Akhirnya, Muncul Calon Alternatif Nda….

Ginda For HipmiJO, Solo – “Menjadi anggota pun saya siap, apalagi ketua, lebih siap,” jawaban itu masih terngiang ditelinga ini ketika pertanyaan JO, dilontarkan pada anggota Asppro Solo Ginda Ferachtriawan untuk menjadi alternatif calon ketua umum (Caketum) Hipmi Solo.

Ternyata terjawab sudah, Kamis (14/3/2013), secara resmi ketua umum Asppro Solo M. Qoyim, menyatakan dukungan dan restunya terhadap pencalonan anggotanya tersebut.

Menurut Qoyim, maraknya pencalonan yang dilakukan oleh pelaku usaha di kota Solo untuk memimpin organisasi profesi ini, makin dinamis dengan banyaknya kandidat yang mulai mendaftar.

“Target kami 51 % dapat dikantongi Ginda, dari anggota yang berhak memberikan suaranya,” tegas Qoyim didepan wartawan, di Degan Ijo Resto, Laweyan.

Wacana mengusung sosok pelaku bisnis sektor reklame, untuk disandingkan bersama calon kandidat alternatif,  mencuat usai menghadiri acara yang digelar oleh salah satu  kandidat Arjun, di Solo Biztro

Menurut Ketua SC Muscab Hipmi VI, Mustofa bahwa semakin banyak yang maju dan berminat caketum, menjadi tolok ukur eksistensi Hipmi Solo kini dan kedepan.

“Sehingga waktu pendaftaran yang dibukanya pun terbilang lebih panjang dari sebelumnya, untuk memberikan kesempatan para anggota Hipmi yang memenuhi persyaratan untuk maju,” imbuh Mustofa.

 

Ketika dikonfirmasi mengenai pencalonannya, Ginda, tak  menampiknya dan secara resmi diakuinya telah mendapatkan ijin dan restunya dari ketua Asppro. “Siap Bersanding bukan Bersaing, optimistis bisa menang,” katanya mantap.

Ginda menambahkan,  dukungan dari sejumlah tokoh senior maupun dari anggota HIPMI Kampus merupakan modalnya mencapai target kemenangan. – tyo

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *