Gurame Bumbu Garang Asem

Promo Atria Hotel  di Bulan Maret

Gurame Bumbu Garang Asem
Gurame Bumbu Garang Asem

SSCom, Magelang – Setelah resmi dibuka di bulan Desember tahun lalu, Atria Hotel & Conference Magelang terus memberikan promo-promo menarik. Sepanjang bulan Maret ini, Truntum Lobby Bar dan Pamiluto Restaurant yang terletak di lantai lobby hotel tersebut menawarkan menu-menu Nusantara dan Asia.

Public Relation Manager Atria Hotel & Conference, Candid Erdiata menjelaskan Gurame Bumbu Garang Asem akan memanjakan pecinta makanan sehat. Bagi yang menghindari daging merah, sajian ini sangat cocok disantap karena gurame mengandung protein tinggi yang baik untuk tubuh. Sedangkan garang asem yang merupakan makanan khas tradisional dari Jawa Tengah ini, diadaptasi dengan mengganti daging ayam dengan ikan gurame.

“Ikan gurame disajikan dengan bumbu garang asem, yang akan menambah citarasa. Paduan rasa pedas dan asam yang segar, menjadi sangat sempurna karena daging ikan bisa dikombinasikan dengan bumbu-bumbu apa saja. Satu porsi Gurame Bumbu Garang Asem ini bisa dinikmati dengan harga Rp. 40.000net,”terang Candid, dihotelnya. Rabu (15/3/2013)

Pamiluto Restaurant memiliki menu baru yang akan diluncurkan di bulan Maret ini, yaitu Kopi Bakar. Minuman berbahan dasar kopi ini mungkin tampak biasa saja, tetapi rasa kopi akan berbeda karena dicampur dengan sari rempah-rempah yang sudah dibakar, seperti cengkeh, kayu manis, serai, anis star, dan kulit jeruk. “Untuk menambah rasa manis, Kopi Bakar menggunakan gula aren. Satu teko Kopi Bakar dapat dinikmati untuk orang dua dengan harga Rp. 55.000net.” kata Candid

Sedangkan di Truntum Lobby Bar, bartender akan menyajikan minuman segar yaitu Choco Lover. Minuman berbahan dasar es krim coklat dan coklat bubuk ini pasti banyak disukai orang dewasa maupun anak-anak. Rasa manis coklat dipadukan oleh susu akan menjadi sangat sempurna karena disajikan dengan topping whipped cream lembut. “Minuman ini dapat dinikmati dengan harga Rp. 37.000net saja,” ungkap Candid.

Setiap hari Kamis sampai Sabtu, Truntum Lobby Bar rutin menggelar acara Live Music pada pukul 20.30 – 23.30 WIB. Tamu dapat bersantai sambil menikmati makanan dan minuman favorit dengan diiringi musik akustik. – ian

Tentang Atria Hotel & Conference Magelang
Atria Hotel & Conference Magelang adalah hotel bisnis bintang empat yang memiliki konsep modern dengan kualitas dan standar internasional, yang menawarkan pelayanan dan fasilitas terbaik yang dibutuhkan oleh pebisnis maupun wisatawan serta menyediakan fasilitas konfererensi.

Tentang Parador Hotels & Resorts
Pertama kali diluncurkan pada bulan September 2012, Parador Hotels & Resorts dengan cepat dikenal di dunia perhotelan. Pada bulan Desember tahun 2012, Parador Hotels & Resorts sudah mengoperasikan 4 hotel di Serpong, Tangerang, dan Magelang, di Jawa Tengah, dan juga akan dibuka 12 hotel di tahun 2014. Parador Hotels & Resorts mendedikasikan diri sebagai tim manajemen perhotelan yang memiliki tujuan utama yaitu membuka 99 hotel, resort, dan rumah tempat tinggal sampai tahun 2024. Parador memiliki 4 brand yang akan dioperasikan, yaitu Grand Atria, Atria, Atria Inn, dan Famehotels, dimana disetiap property yang dioperasikan oleh Parador, akan ditemukan kombinasi antara keramahtamahan budaya Asia dengan sikap profesionalisme.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.