Paskah, Favehotels Soba Gelar Lomba

favehotel SoloJO, Solo – Perayaan Paskah  Favehotel Solo Baru yang menghadirkan easter celebration dengan tema Favehotel Egg Decoration Competition 2013.  Sengaja mengajak anak-anak utuk turut serta memeriahkan acara ini dengan lomba  Menghias Telur dan Lomba Mewarnai untuk anak usia 4-12 tahun

Setidaknya 150 anak-anak dari berbagai Tk dan SD di kota Solo sekitarnya meramaikan acara tersebut. Selain itu anak-anak yang mungkin tidak terpilih menjadi salah satu pemenang dari Lomba ini akan di beri kesempatan untuk mendapatkan doorprize menarik yang tentunya di sediakan dari panitia favehotel.

Public Relations Officer favehotels Soba,  Sasha, mengatakan  tujuan diadakannya  lomba ini  untuk  menampung dan mengembangkan kreativitas bakat seni serta imajinasi anak-anak, “Untuk 20 orang pendaftar pertama nantinya akan mendapatkan souvenir menarik dari favehotel,” ungkap Sasha. Rabu lalu.

Pendaftaran dibuka mulai tanggal 10-28 Maret 2013. Selain mendapatkan hiburan, peserta yang memenangkan lomba akan mendapat total hadiah  senilai Rp.5.000.000,-  beserta trophy, uang pembinaan, voucher, sertifikat dan merchandise menarik.

“Untuk Informasi favehotel Solo Baru 0271-6727 555 extention 2, atau di nomor 0888 2944 319,” pungkasnya. – ian

Mengenai favehotel Solo Baru & favehotel Adi Sucipto – Solo

favehotel Solo Baru maupun favehotel Adi Sucipto – Solo berlokasi strategis di Jalan Ir. Soekarno Solo dan Jl. Adi Sucipto yang merupakan pusat bisnis kota Solo dan tidak jauh dari lokasi hiburan maupun pusat perbelanjaan. Masing – masing hotel menawarkan 153 dan 190 kamar moderen dan fungsional serta dilengkapi ruang – ruang pertemuan dan Lime Coffee Shop untuk melengkapi fasilitas selama menginap.

Mengenai favehotel

favehotel merupakan bran dengan layanan terpilih terbaru yang diluncurkan oleh Archipelago International, Grup Hotel terbesar di Indonesia, ditujukan untuk menawarkan pilihan menginap dengan harga terjangkau, baru, menarik dan hotel kontemporer bagi para pelancong berbujet.

Saat ini favehotel telah mengoperasikan 17 hotel di Indonesia dan Malaysia serta memiliki beberapa rencana pembangunan lebih dari 50 hotel. favehotel bertujuan menjadi jaringan hotel bujet terbaik di kelasnya dan paling konsisten di Asia Tenggara yang menjanjikan standar tanpa kompromi untuk kebersihan dan keamanan serta hotel dengan layanan dan fasilitas terpilih seperti perlengkapan tidur berkualitas, situs webnya yang terdepan di industri ini serta  sistem pemesanan kamar dengan garansi harga terbaik bagi pelanggan internet dan WiFi cuma – cuma berkecepatan tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.