Nasabah Bank Jateng Cabang Utama, Raih Toyota Avanza

Nasabah Bank Jateng
Nasabah Bank Jateng

JO, Semarang – Pengundian Tabungan Bima sebagai wujud penghargaan dan terima kasih atas partisipasi masyarakat Jawa Tengah mempercayakan tabungan kepada Bank Jateng kembali digelar Kamis (21/3) di Crown Plaza, Semarang. Dalam setahun Bank Jateng melaksanakan pengundian selama dua periode.

Pengundian periode ke-2 tahun 2012 ini dilaksanakan dihadapan pejabat perwakilan Bank Jateng Wilayah Cabang Utama, Cabang Jakarta, Cabang Pembantu Setwilda, Notaris, Depsos dan kepolisian.

Direktur Umum Bank Jateng, Basuki Sri Hartono mengatakan, hadiah yang dibagikan pada periode ini berupa TV LCD, emas, motor Honda Revo, dan mobil Toyota Avanza. Pada pengundian nomor rekening Tabungan Bima untuk hadiah utama, Sumeri nasabah dari Cabang Utama dinyatakan berhak atas hadiah utama mobil Toyota Avanza.

“Tahun ini bertepatan dengan ulang tahun ke-50, Bank Jateng berkomitmen untuk lebih meningkatkan pelayanan dengan proses yang cepat, akurat dan sepenuh hati dengan tujuan untuk memberikan kepuasan pada masyarakat, khususnya para nasabah Bank Jateng,” katanya.

Dalam rangka memberdayakan pengusaha kecil dan menengah, Bank Jateng juga memamerkan hasil karya 10 UMKM mitra binaan dari Cabang Utama, Unit Usaha Syariah dan Capem Setwilda. Tidak hanya membagikan rejeki berupa hadiah, kemeriahan Pengundian Tabungan Bima periode ke-2 ini bertambah dengan tampilnya band Sheila On 7 di puncak acara. –bud

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.