Archipelago International Buka Hotel NEO

Kamar Standar Hotel Neo Cideng - Jakarta
Kamar Standar Hotel Neo Cideng – Jakarta

JO – Archipelago International, perusahaan manajemen hotel yang sebelumnya dikenal dengan nama Aston International, membuka bran “Hotel NEO by Aston” pertamanya di Indonesia.

Guna melayani para tamu Indonesia maupun Internasional yang mengutamakan bujet, Hotel NEO Cideng – Jakarta menawarkan lokasi yang strategis di Jakarta Pusat tepatnya di Jalan Cideng Utara, berdekatan dengan Pusat Perbelanjaan Tanah Abang serta mempunyai 103 kamar, 2 ruang rapat dan restoran serta café yang eklektik.

Hotel NEO merupakan hotel pertama dan satu – satunya di Indonesia dengan pelayanan yang terpilih serta 100% bebas rokok dan menawarkan kamar tamu dengan fasilitas yang lengkap seperti mini bar, mesin pembuat kopi, cermin rias, pengering rambut, tempat tidur dengan linen katun dan duvet berkualitas terbaik konsep utama bahwa hotel dengan desain dan fitur yang menarik seperti ini  tidak perlu dengan harga yang mahal.

Wakil Presiden Sales & Marketing Archipelago Internationa, Norbert Vas, beberapa hotel NEO lainnya akan segera menyusul untuk dibuka mengikuti kesuksesan dari pendahulunya seperti di Jakarta terletak di Blok M dan Mangga Dua serta Bali akan dibuka di Kuta, Legian, Denpasar dan Petitenget.

Terlihat pada gambar : Ibu Febry M. Anindita - Corporate Marcomm Manager Archipelago International, Norbert Vas – Wakil Presiden Sales & Marketing Archipelago International,  Natasya Makmur &  Handy Lim - Jajaran Direksi PT. Robina Putra Perkasa & PT. Graha Mandiri Makmur, Jules Brookfield - Wakil Presiden Teknologi & Integrasi Archipelago International &  Rudy Haryadi - Hotel Manager Hotel NEO Cideng
Terlihat pada gambar : Ibu Febry M. Anindita – Corporate Marcomm Manager Archipelago International, Norbert Vas – Wakil Presiden Sales & Marketing Archipelago International, Natasya Makmur & Handy Lim – Jajaran Direksi PT. Robina Putra Perkasa & PT. Graha Mandiri Makmur, Jules Brookfield – Wakil Presiden Teknologi & Integrasi Archipelago International & Rudy Haryadi – Hotel Manager Hotel NEO Cideng

“Hotel – hotel ini akan dilengkapi kamar antara 90 sampai dengan 130 kamar, fasilitas dan perlengkapan yang terbaik di kelasnya serta semua Hotel NEO akan bebas dari rokok,” papar Norbert,dikantornya.Selasa (26/3/2013)

“Ini bran terbaru kami setelah favehotel sebagai bran bintang dua, tetapi berbeda dengan fave yang mana kami akan membawa bran ini ke tingkatan lebih tinggi dan canggih,” tambahnya

Hotel NEO sebagai hotel budget untuk kalangan “dewasa” dan pelaku bisnis yang serius adalah awal dari janji untuk menjadikan ekspansi yang cepat baik di dalam maupun di luar wilayah Indonesia. – ian

Mengenai Hotel NEO
Konsep NEO terbaru ini direncanakan untuk mengenalkan sebuah rancangan konsep hotel baru yang nyaman dan sensasional. Dirancang dengan gaya moderen kontemporer sesuai dengan tren terbaru dalam desain perhotelan, Hotel NEO menawarkan ruangan terbuka yang tertata rapi sehingga menciptakan suasana santai dan revitalisasi dalam gaya namun dengan harga terjangkau untuk hotel dan resor yang baru dibangun

Bran ini dideskripsikan sebagai “trendi dan baru”, gambaran yang diposting pada situs bran ini www.NeoHotels.com dalam beberapa hal terlihat menggambarkan estetis dari Prada dan label mode terkini lainnya. Para pelanggan mengharapkan Aston “menghadirkan kembali konsep sexy” dan menyanjung hotel NEO sebagai hotel yang akan disukai para remaja maupun orang tua dari generasi Y.

Mengenai Archipelago International
Archipelago International merupakan salah satu operator hotel terkemuka di Indonesia dengan portofolio memiliki lebih dari 60 hotel dan 12.000 kamar serta lebih dari 90 properti sedang dalam pembangunan di Indonesia, Filipina dan Malaysia.

Archipelago International mengoperasikan beberapa Hotel dengan nama bran hotel Grand Aston, Aston, Aston City, Alana, Harper, Quest, favehotels, NEO dan Kamuela yang menawarkan pilihan dari vila mewah dengan kolam renang pribadi hingga apartemen dan hotel kelas ekonomi layanan terpilih, dengan demikian para wisatawan Indonesia dapat menikmati jaringan hotel yang terbesar dan terlengkap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.