BISA – Yakin Menang di Karanganyar

55886_gubernur_jawa_tengah_bibit_waluyo_JO, Karanganyar – Peta politik  Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng, terus berputar dan berubah, mulai  di tingkat kabupaten kota,termasuk di wilayah Soloraya.

Meski saat ini berita yang beredar di masyarakat, Cagub Bibit Waluyo-Sudijono  (BISA) dipandang sebelah mata dan akan kalah padapemilihan gubernur 2013, 26 Mei mendatang di  wilayah Soloraya, karena  diragukan elektabilitasnya.

Hal tersebut ditepis  tim suksesnya di Kabupaten Karanganyar. Tim sukses Bibit yakin di Karanganyar akan memperoleh kemenangan. Pasalnya karakter politik di Karanganyar berimbang antara dominasi Partai Golkar dan PDIP, belum lagi PAN dan  Demokrat cukup kuat di wilayah ini.

Ketua Tim Sukses BISA yang juga Ketua DPD Golkar Karanganyar, Yuliatmono menegaskan,  di Kota Intan Pari  yakin pasangan calon (paslon) yang diusungnya akan mendulang kemenangan berdasar kondisi pemetaan politik saat ini.

”Mesin politik Partai Golkar, Demokrat dan PAN berjalan sangat solid di Karanganyar dan jangan lupa ditambah dengan relawan yang sudah merapat, Karanganyar akan membawa Bibit urutan teratas, dalam Pilgub 26 Mei nanti ” tegasnya.

Diketahui bahwa di Kabupaten Karanganyar,  perolehan kursi pada saat pemilihan legislatif 2009,  PDIP dan Partai Golkar hanya selisih satu kursi, Partai Golkar dengan 9 kursi dan  PDIP 10 kursi. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.