Telkomsel Berikan Paket Sembako, Korban Banjir Grobogan

Pemberian Paket Sembako kepada Warga Karanganyar, Purwodadi, Grobogan
Pemberian Paket Sembako kepada Warga Karanganyar, Purwodadi, Grobogan

JO, Grobogan – Bencana banjir yang melanda di beberapa wilayah Jawa Tengah membuat aktivitas masyarakat terganggu. Desa Karanganyar, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan adalah salah satu tempat yang dilanda luapan air dari sungai Bengawan Solo.

Banjir yang melanda daerah ini terjadi mulai tanggal Minggu (7/4/2013) pukul 01.00 WIB dini hari hingga hari ini Rabu(10/4/2013), melumpuhkan aktivitas warga yang sebagian besar bermatapencaharian petani. Bahkan beberapa akses jalan di desa ini masih tergenang air sehingga mengganggu arus transportasi.

 Kondisi banjir saat ini, masih terlihat genangan air yang menutupi jalan.
Kondisi banjir saat ini, masih terlihat genangan air yang menutupi jalan.

Sebagai bentuk kepedulian Telkomsel bersama mitra distributornya memberikan bantuan berupa sembako kepada warga Grobogan, sebagai bentuk dukungan moril kepada warga yang tertimpa musibah pasca banjir yang mencapai tinggi hingga 2 meter tersebut.

Head of Sales and Customer Care Region Jawa Tengah and DIY Division, Rukmono Cahyadi, mengatakan bahwa bantuan ini di berikan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga Grobogan yang dilanda musibah banjir.

“Dengan tetap menjaga kualitas layanan jaringan Telkomsel, kami selalu konsisten menjaga kualitas jaringan serta layanan bagi pelanggan terutama di lokasi-lokasi banjir di Jawa Tengah ini,” ungkap Rukmono Cahyadi.

Imbuhnya, semoga dengan bantuan dan dukungan yang diberikan oleh Telkomsel dapat meringkankan beban warga Desa Karanganyar. Kegiatan ini diharapkan dapat mengingatkan kita untuk terus peduli terhadap sesama. – ian

Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)
Telkomsel menggelar lebih dari 54.000 BTS yang menjangkau sekitar 97% wilayah populasi di Indonesia. Sebagai operator selular nomor 6 terbesar di dunia dalam hal jumlah pelanggan, Telkomsel merupakan pemimpin pasar industri telekomunikasi di Indonesia yang kini dipercaya melayani lebih dari 125 juta pelanggan.

Dalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era baru layanan mobile broadband, Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE). Untuk membantu pelayanan kebutuhan pelanggan, Telkomsel kini didukung akses call center 24 jam dan 430 pusat layanan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.