Aston Belitung Hotel, Lakukan Topping Off

Foto Topping Off Aston Belitung Hotel, terlihat di gambar:  Norbert Vas - Wakil Presiden Penjualan & Pemasaran Archipelago International, Hartono Widodo - Pemilik dari Aston Belitung Hotel,  Budiono Widodo - Presiden Komisaris BW Group yang juga sebagai pemilik Aston Belitung Hotel, Bapak Sahani Saleh S.Sos - Wakil Bupati Belitung,  Rustam Effendi BA - Wakil Gubernur Kep. Bangka Belitung,  Andi Saparrudin Lanna, SH - Ketua DPD Belitung, Sardjono Widodo - Pemilik dari Aston Belitung Hotel
Foto Topping Off Aston Belitung Hotel, terlihat di gambar: Norbert Vas – Wakil Presiden Penjualan & Pemasaran Archipelago International, Hartono Widodo – Pemilik dari Aston Belitung Hotel, Budiono Widodo – Presiden Komisaris BW Group yang juga sebagai pemilik Aston Belitung Hotel, Bapak Sahani Saleh S.Sos – Wakil Bupati Belitung, Rustam Effendi BA – Wakil Gubernur Kep. Bangka Belitung, Andi Saparrudin Lanna, SH – Ketua DPD Belitung, Sardjono Widodo – Pemilik dari Aston Belitung Hotel

JO –  Archipelago International dan PT. Belitung Permai Abadi melaksanakan topping off hotel bintang 4 internasional dan pusat pertemuan pertamanya di Belitung, yaitu Aston Belitung Hotel.

Aston Belitung Hotel memiliki 174 kamar, pusat pertemuan multifungsi dengan beberapa ruang meeting, coffee shop dan lounge serta fasilitas rekreasi yang termasuk di dalamnya fasilitas spa & sauna yang lengkap, bar dan kolam renang menghadap laut serta pusat kebugaran yang lengkap.

Belitung adalah sebuah pulau di pesisir Tenggara Sumatra dan salah satu pusat penambangan timah pertama di Asia Tenggara yang didalamnya terdapat perusahaan tambang besar multinasional                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                           BHP Belitung.

Belitung dalam beberapa tahun terakhir ini dikenal dengan potensi pariwisatanya dalam mendatangkan wisatawan dengan menawarkan kemudahan dalam aksesbilitas dari Jakarta, Singapura maupun Palembang serta terdapat beberapa pantai tropis terbaik di wilayah itu dengan suasana tepi laut yang tenang dan langit biru serta sinar matahari sepanjang tahun.

Wakil Presiden Pemasaran & Penjualan Archipelago International, Mr. Norbert Vas mengatakan  untuk menjadikan Aston jaringan hotel international berkualitas yang komprehensif dan konsisten serta fasilitas konferensi yang menarik tidak hanya di kota – kota besar tetapi juga di berbagai kota sekunder dan tersier yang  sedang berkembang di Indonesia.

“Aston Belitung Hotel akan menjadi hotel ke 33 dari Aston serta hotel terdepan di Belitung.” kata Norbert, di Jakarta. Kamis (11/4/2013). – ian

Mengenai Archipelago International
Archipelago International (yang sebelumnya dikenal sebagai Aston International) merupakan salah satu operator hotel terkemuka di Indonesia dengan portofolio memiliki lebih dari 60 hotel dan 12.000 kamar serta lebih dari 90 properti sedang dalam pembangunan di Indonesia, Filipina dan Malaysia.

Archipelago International mengoperasikan beberapa Hotel dengan nama bran hotel Grand Aston, Aston, Aston City, Alana, Harper, Quest, favehotels, NEO dan Kamuela yang menawarkan pilihan dari vila mewah dengan kolam renang pribadi hingga apartemen dan hotel kelas ekonomi layanan terpilih, dengan demikian para wisatawan Indonesia dapat menikmati jaringan hotel yang terbesar dan terlengkap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.